Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Cara BlackLine dukung transformasi keuangan digital

10:35:55 | 18 Okt 2019
Cara BlackLine dukung transformasi keuangan digital
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BlackLine, Inc. telah meluncurkan program tingkat terbaru untuk menghasilkan nilai tambahan yang bekerja lebih erat dengan mitra konsultasi strategis. 

Program baru ini menggabungkan Program Mitra Afiliasi dan Konsultasi Perusahaan BlackLine yang sudah ada ke dalam Program Mitra Aliansi BlackLine tunggal yang dirancang untuk memberikan tingkat keahlian dan layanan yang lebih besar kepada pelanggan perusahaan dan pasar menengah yang menjalani transformasi keuangan digital.

Berdasarkan model berjenjang yang jelas yang memberikan penghargaan keberhasilan, lima tingkatan mitra baru memberikan peningkatan tingkat pemberdayaan, insentif, pendanaan, pelatihan, pengenalan, dan dukungan pemasaran yang terus meningkat. Saat mitra mendorong hasil, mereka memperoleh akses yang lebih besar ke manfaat dan sumber daya tambahan BlackLine. Tingkatan meliputi Select, Bronze, Silver, Gold dan Platinum dan memiliki sebutan global atau regional.

Mencapai tingkat tertentu didasarkan pada volume bisnis mitra dalam membantu pelanggan dengan perjalanan transformasi keuangan mereka menggunakan solusi BlackLine, serta sejauh mana mitra menimbang praktik mereka dengan tingkat pelatihan yang diperlukan seperti pemasaran, pembangunan praktik dan investasi ke pasar. Mitra konsultasi BlackLine selanjutnya dapat membedakan praktik mereka dengan keahlian industri, fokus geografis, dan pengiriman solusi terintegrasi lainnya. Tingkat mitra akan diberikan setiap tahunnya.

Memasuki tahun 2019, Deloitte dan EY masing-masing telah mencapai tingkat tertinggi sebagai Mitra Platinum global, berdasarkan pertumbuhan yang kuat baik dalam jumlah keterlibatan pelanggan dan investasi besar dalam layanan BlackLine mereka.

Telkom Marketing 2
“Kami sangat berkomitmen untuk mendorong transformasi digital keuangan pelanggan kami di kawasan Asia Pasifik, dan ini termasuk mengotomatiskan pemenuhan pembiayaan mereka serta memungkinkan visibilitas ke dalam angka-angka keuangan mereka,” kata Wakil presiden senior, BlackLine Asia Pacific dan Jepang Terry Smagh dalam keterangan kemarin. 

Aliansi ini merupakan tambahan dari perjanjian reseller dengan SAP yang ditandatangani tahun lalu, di mana SAP sekarang memiliki kemampuan untuk menjual kembali solusi keuangan dan akuntansi berbasis cloud BlackLine yang terdepan di pasar bisnis di seluruh dunia.

BlackLine selama ini dikenal sebagai vendor solusi berbasiskan cloud yang mengubah bidang Keuangan dan Akuntansi dengan mengotomatisasi, memusatkan, dan memperingkas kegiatan pembukuan keuangan (financial close), proses akuntansi antarperusahaan, serta berbagai proses Keuangan dan Akuntansi penting lainnya bagi kalangan perusahaan besar serta menengah. Perusahaan diakui Gartner sebagai Pemimpin dalam "2018 Magic Quadrant for Cloud Financial Close Solutions" yang diterbitkannya, serta sebagai pelopor di pasar cloud untuk kendali dan otomatisasi keuangan yang lebih baik.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma