Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

OYO akuisisi @Leisure Group

04:10:47 | 03 May 2019
OYO akuisisi @Leisure Group
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels & Homes mengumumkan akuisisinya terhadap @Leisure Group yang berbasis di Amsterdam.

Global Chief Strategy Officer OYO, Maninder Gulati menjanjikan dengan dukungan kapabilitas dan tim @Leisure Group, OYO akan melanjutkan misinya untuk menciptakan pengalaman menginap berkualitas bagi pelancong.

Diungkapkannya, ada tiga rasionalisasi strategis di balik akuisisi OYO terhadap @Leisure Group, yaitu: secara global, “Homes” menghadirkan peluang bisnis besar bagi OYO, mencapai lebih dari US$ 2 triliun dari 100 juta rumah yang mencakup penyewaan rumah tinggal dan rumah liburan. Menyumbang 30-40% dari total pasokan di bisnis ini, Eropa adalah pasar terbesar untuk kategori Homes.

Berikutnya, @Leisure Group adalah satu dari sedikit perusahaan vacation rental di dunia yang menggunakan pendekatan full-stack (menyeluruh) seperti OYO, dengan kapabilitas berbasis data untuk manajemen pendapatan, interaksi dengan pemilik rumah, dan pelayanan manajemen properti.

Terakhir, manajemen @Leisure Group dipimpin oleh Tobias Wann, salah satu profesional terbaik dan berpengalaman tinggi di bidang vacation rental, dengan pola pikir bertujuan pertumbuhan yang didasarkan pada disiplin keuangan dan kehati-hatian. Hal ini terbukti dalam pertumbuhan bisnis @Leisure Group.

@Leisure Group adalah perusahaan rental untuk aktivitas liburan (vacation rental) di Eropa yang mengelola rumah, taman, dan apartemen untuk berlibur. OYO akan mengakuisisi @Leisure dari Axel Springer, perusahaan yang bergerak di bidang media dan teknologi.

@Leisure Group, melalui mereknya yaitu Belvilla, DanCenter, and Danland, menawarkan lebih dari 30 ribu rumah berlibur di 13 kota di Eropa yang dikelola penuh oleh perusahaannya dan melalui satu merek lainnya, Traum-Ferienwohnungen, menawarkan pelayanan manajemen rumah dengan sistem berlangganan di lebih dari 85 ribu rumah di 50 negara.

Secara total, jumlahnya mencapai lebih dari 300 ribu kamar. @Leisure Group memiliki kemampuan unik untuk menawarkan berbagai tipe rumah di berbagai wilayah Eropa untuk pelanggan dari seluruh dunia. Akuisisi ini membantu OYO untuk merealisasikan visinya untuk menjadi real estat global sekaligus mempertahankan kepemimpinannya di industri hospitality.

Tobias Wann, CEO @Leisure Group akan bergabung di grup kepemimpinan OYO sebagai CEO Vacation Homes OYO Global, dan akan bekerja bersama Maninder Gulati untuk menumbuhkan bisnis sewa rumah OYO sebagai rental rumah tinggal dan liburan berskala global.

Pendiri & Group CEO OYO Ritesh Agarwal melihat rumah liburan sebagai peluang unik, dengan 115.000 unit rumah telah ditambahkan ke jaringan rumah OYO.

Telkom Marketing 2
"Kami bersemangat untuk terus mempertahankan kepemimpinan di industri global. Fokus kami tetap sama, untuk menjadi brand pilihan yang dicintai pelanggan, dengan kemampuan untuk menciptakan ruang tinggal yang sempurna di setiap tempat," katnya.

Sebagai jaringan hotel dan rumah dengan perkembangan tercepat di dunia, model full stack OYO memungkinkannya untuk mencapai efisiensi di seluruh manajemen akuisisi, transformasi, operasi, manajemen pendapatan, dan distribusi melalui saluran offline dan online.

Angkasa Pura 2
Diluncurkan pada tahun 2017, OYO Homes telah memiliki lebih dari 15.000 unit villa dan apartemen secara global. Selama enam tahun terakhir, perusahaan telah membangun dan menunjukkan kemampuan mendalam dalam meningkatkan berbagai jenis real estat dan dengan cepat mengubahnya menjadi ruang tinggal yang efisien dan indah.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma