telkomsel halo

OYO tawarkan 150 properti yang dioperasikan sendiri

05:19:00 | 23 Feb 2024
OYO tawarkan 150 properti yang dioperasikan sendiri
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Terus memberikan sinergi dalam membangun ekosistem kolaboratif dalam industri pariwisata, OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia meluncurkan program "Managed by OYO" sebagai skema kerja sama dengan operator properti di Indonesia untuk menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO dengan pengalaman operator properti yang mumpuni, dan membantu pemilik properti untuk berfokus pada revenue.

Pada program ini, OYO akan menjalankan kontrak tahunan hingga jangka panjang untuk 150 properti premium dengan skema bagi hasil di seluruh Indonesia. Managed by OYO, akan memberikan kesempatan kepada operator properti untuk menyalurkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dengan terus mempertahankan keunggulan operasional properti untuk menjamin kepuasan pelanggan. Inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan.

Pemilik properti akan mendapatkan kemudahan operasional, dan para operator akan turut diuntungkan dengan jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti ini akan ditandai dengan tag "Manage by OYO" di aplikasi dan situs web perusahaan untuk menandakan keterlibatan aktif OYO dalam operasional mereka. OYO akan memonitor secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik dengan menerapkan solusi teknologi mutakhir dan proses operasional yang dapat memberikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.

OYO akan memanfaatkan keahlian dari operator hotel berpengalaman yang akan mengawasi operasional sehari-hari. Operator-operator ini akan mendapatkan manajer hubungan penanggung jawab khusus dan akses ke jaringan OYO yang terdiri dari lebih dari 15.000 akun pelanggan korporasi dan lebih dari 10.000 agen perjalanan.

Sebagian besar properti ini akan berada di segmen premium seperti Townhouse, Townhouse Oak dan Collection O. Properti OYO di kota-kota utama seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya dan lainnya akan menjadi fokus OYO pada program ini. OYO menawarkan beragam skema kerja sama dan kesempatan bagi mitra properti untuk menyewakan properti mereka kepada operator, bagi hasil tetap, ataupun kontrak manajemen dan mendapatkan jaminan operasional terbaik atas properti mereka.

Dikatakan Country Stock and Flow OYO Indonesia, Hendro Tan, dengan mengundang para pelaku bisnis operator hotel dan pemilik properti untuk bergabung dalam inisiatif ini, OYO bertujuan untuk membangun kerja sama yang sinergis untuk memberikan keuntungan bagi seluruh pihak. "Kami yakin, program Managed by OYO akan membangun ekosistem kolaboratif pada industri pariwisata, dan terus memotivasi kami untuk meningkatkan lebih dari target awal 150 properti pada program ini," ujarnya.

Tak hanya berfokus pada ekspansi Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year