telkomsel halo

Dell EMC perkuat portofolio All-Flash Midrange Storage

10:20:10 | 16 Dec 2017
Dell EMC perkuat portofolio All-Flash Midrange Storage
JAKARTA (IndoTelko) - Dell EMC meningkatkan portofolio midrange storage di industri  dengan meluncurkan dua SC All-Flash data storage array baru serta update software penting untuk Dell EMC Unity yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan menghemat biaya untuk beban kerja mixed block dan file.

Dell EMC juga memperkenalkan Program Future-Proof Storage Loyalty baru yang menawarkan manfaat all-inclusive software, jaminan storage efficiency dan migrasi data kepada para pelanggan.

Dell EMC SC All-Flash storage array yang dioptimalisasi untuk All-Flash didesain untuk membantu pelanggan memodernisasi pusat data mereka sehingga mereka dapat meningkatkan kecepatan, efisiensi dan menghemat biaya dari berbagai aplikasi yang mereka miliki saat ini. SC All-Flash array ini juga dirancang untuk membantu pelanggan menciptakan berbagai peluang bagi perusahaan untuk mendukung berbagai skenario dan beban kerja baru berbasis flash.

Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F ditawarkan sebagai perangkat berukuran 3U yang terdiri dari dual active/active controller dengan prosesor 8-core Intel Xeon dan memori hingga 256GB dan dukungan multiprotokol untuk koneksi jaringan 10GB iSCSI dan 16/32GB FC.

“Untuk membantu pelanggan kami melakukan modernisasi pusat data, kami menawarkan fitur-fitur dan kinerja inovatif di SC All-Flash baru ini, serta meningkatkan efisiensi dan manfaat Dell EMC Unity dengan update software Unity OS terbaru. Kami juga mendefinisi ulang manfaat bagi pelanggan membeli produk storage dari mitra kami dengan Program Future-Proof Storage Loyalty baru yang menawarkan berbagai manfaat termasuk all-inclusive software dan jaminan kepuasan tiga tahun yang merupakan jaminan kepuasan terlama dan terkuat dibandingkan para kompetitor kami,” ujar Infrastructure Director, Dell EMC Indonesia Adir Ginting.

Senior Vice President and General Manager, APJ Channels, Dell EMC Ng Tian Beng menambahkan, perusahaan di Asia Pasifik dan Jepang terus meningkatkan investasi teknologi untuk mendukung strategi jangka panjang modernisasi pusat data mereka, yang mendorong peningkatan permintaan akan midrange storage di kawasan ini.

"Portofolio storage baru dan program Future-Proof Storage Loyalty baru ini akan menguntungkan mitra dan pelanggan Dell EMC. Mitra kami kini dapat membuat kesepakatan bisnis yang lebih kompetitif dan pelanggan kami dapat melanjutkan proses transformasi TI mereka tanpa khawatir teknologi mereka akan kedaluwarsa," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year