telkomsel halo

Cindy Deng komandoi App Annie untuk Asia Pasifik

08:14:48 | 24 Okt 2017
Cindy Deng komandoi App Annie untuk Asia Pasifik
Cindy Deng (ist)
SINGAPURA (IndoTelko) — App Annie mengumumkan Cindy Deng sebagai Managing Director, Asia Pacific.  
Cindy bergabung dengan App Annie dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang teknologi perusahaan, periklanan digital, analisis data dan pengelolaan data.  

Dia juga memegang pemahaman yang mendalam dalam menyediakan solusi analisis untuk perusahaan besar yang berada di Fortune 1000 di seluruh industri FMCG, Otomotif, Keuangan, Travel dan Teknologi.  
Di posisi terakhirnya di Turn, Cindy bertanggung jawab atas keseluruhan strategi P & L, strategi, dan operasional harian Turn di Asia-Pasifik.

"Dari perspektif industri, kami berada pada titik kritis perubahan karena semakin banyak brand-brand yang beralih ke mobile. Memiliki wawasan yang independen dan dapat dipercaya oleh konsumen mobile  adalah sangat penting bagi bisnis, sehingga perusahaan dapat lebih dekat dengan pelanggan mereka dan membangun strategi bisnis yang sukses.  Data merupakan passion saya, dan saya sangat senang bisa bergabung dengan tim App Annie. Saya berharap dapat melakukan operasional perusahaan global di Asia menuju ke tingkat pertumbuhan berikutnya,” kata Managing Director, Asia-Pacific Cindy Deng dalam keterangannya, kemarin.  

App Annie terus mengalami pertumbuhan pesat karena ekonomi aplikasi globalpun terus berkembang dan diperkirakan akan bernilai US$ 6,3 triliun pada tahun 2021.  

Perusahaan-perusahaan di seluruh wilayah Asia Pacific dari beragam bidang - mulai dari perbankan hingga ritel dan media dan hiburan - merangkul aplikasi seluler sebagai elemen penting untuk bisnis mereka.

Sebagai pemimpin pasar, App Annie menyediakan data dan wawasan paling komprehensif dan kredibel untuk perusahaan-perusahan tersebut dan  memberdayakan mereka untuk mengubah bisnisnya dengan strategi aplikasi seluler.

CEO dan salah satu pendiri App Annie Bertrand Schmitt mengungkapkan Asia Pasifik saat ini menyumbang lebih dari 40% bisnis global  perseroan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year