telkomsel halo

Alcatel-Lucent Gandeng Accenture Hadapi Tantangan Broadband

14:27:01 | 06 Okt 2014
Alcatel-Lucent Gandeng Accenture Hadapi Tantangan Broadband
Ilustrasi (Dok)
New York (IndoTelko) - Penyedia jaringan Alcatel-Lucent (ALU) berkolaborasi dengan Accenture untuk membantu penyelenggara layanan komunikasi dan perusahaan-perusahaan mengimplementasi solusi-solusi ultra-broadband terpadu guna menghadapi tantangan kenaikan biaya dan konsumsi data yang disebabkan oleh tingginya permintaan dari konsumen digital dan aplikasi.

Dalam rilis yang diterima, kesepakatan menyebutkan kedua perusahaan membentuk Accenture Alcatel-Lucent Business Group.

Penawaran awal akan mencakup solusi-solusi yang dirancang, dibangun dan dijalankan secara terukur oleh tim kedua perusahaan, operasi layanan konsumen yang hemat biaya untuk jaringan-jaringan all-IP yang akan meningkatkan aksesibilitas broadband selular dan meningkatkan pengalaman pelanggan digital.

Kedua perusahaan akan mendedikasikan sumber-sumber penjualan dan pengiriman untuk bersamasama menyediakan solusi dan layanan bagi layanan konsumen perangkat selular yang didasarkan pada lini produk Motive Alcatel-Lucent dan mengeksplorasi solusi-solusi jaringan nirkabel small cell dengan fokus pada integrasi teknologi selular dan WiFi antara penyelenggara layanan dan perusahaan besar.

Grup baru akan memberikan nilai unik bagi klien-klien dengan mengkombinasikan platform piranti lunak jejaring IP Alcatel-Lucent yang terkemuka dan produk-produk dengan kemampuan transformasi dan integrasi sistem dari Accenture.

Grup Bisnis Accenture dan Alcatel-Lucent akan mengembangkan kemampuan penjualan dan pengiriman yang difokuskan pada teknologi Alcatel-Lucent, dan Accenture akan menjadi pemasok yang ditunjuk Alcatel-Lucent untuk layanan integrasi jaringan dan piranti lunak. Alcatel-Lucent juga akan menjadi penyedia teknologi yang ditunjuk oleh Accenture untuk kebutuhan solusi-solusi small cell dan layanan konsumen Accenture.

“Kolaborasi kami dengan Accenture sangat strategis membantu klien-klien memenuhi ekspektasi di era broadband. Kombinasi platform-platfrom IP kami yang luar biasa dengan kemampuan optimalisasi proses, pengiriman, integrasi sistem dan konsultasi Accenture akan membantu pelanggan di era broadband," ujar CEO Alcatel-Lucent Michel Combes.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year