telkomsel halo

Uber Bidik Pasar UKM

11:25:58 | 01 Okt 2014
Uber Bidik Pasar UKM
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Tak gentar ditentang keberadaanya, Uber terus melaju dengan sejumlah layanan inovatif bagi pengguna.

Kali ini aplikasi perantara antara penumpang dengan mobil sewaan itu membidik pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Singapura dan sejumlah negara di Asia Tenggara dengan produk Uber for Business.

“Kami senang menginformasikan tim untuk Asia Pasifik siap menggelar layanan Uber for Business. Layanan ini lumayan siginifiakn menekan ongkos berpergian,” kata President & Chief Commercial Officer, Blis Media – APAC Harry Dewhirst dalam rilisnya.

Layanan ini diluncurkan Uber pada Juli lalu di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan Kanada. Layanan ini memiliki kekuatan pada sistem penagihan yang tersentral agar pebisnis dapat mengatur biaya perjalanannya. Uber for Business sudah ada di 120 kota dan 35 negara.

Para pegawai perusahaan yang menggunakan aplikasi ini bisa lebih mudah melakukan uang penggantian transportasi karena adanya sistem kartu tunggal. Platform ini  diyakini bisa menghemat biaya perjalanan 20% - 30% ketimbang menggunakan taksi kala di Singapura.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year