Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

HCPT Berganti menjadi Hutchison 3 Indonesia

12:46:37 | 10 Apr 2013
HCPT Berganti menjadi Hutchison 3 Indonesia
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Hutchison CP Telecommunications (HCPT) yang selama ini dikenal sebagai pengusung merek dagang  3 (Tri), mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT Hutchison 3 Indonesia.

“Hutchison 3 Indonesia atau H3I (Tri Indonesia) merupakan nama baru perusahaan kami. Nama baru ini menjadi semangat baru bagi kami, sekaligus mempertegas keberadaan Tri di Indonesia, sebagai penyedia layanan telekomunikasi bergerak yang senantiasa menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan lebih baik bagi Indonesia,” ujar Presiden Direktur Tri Indonesia Manjot Mann.

Dijelaskannya, Tri menawarkan beragam penawaran yang fleksibel sesuai kebutuhan dan gaya hidup pelanggan guna menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu,  jaringan Tri dirancang dan dibangun secara berbeda serta dilengkapi dengan teknologi 2G, EDGE dan  HSDPA yang membentang di Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Sinyal Tri telah menjangkau lebih dari 81% populasi Indonesia, di lebih dari 3.200 kecamatan di 24 provinsi utama di Indonesia.

“Tri berkomitmen untuk terus membangun rangkaian inovasi yang menghadirkan pengalaman internet kelas dunia bagi Indonesia,” katanya.
 
Sekadar diketahui, H3I merupakan anggota dari grup Hutchison Whampoa yang meliputi layanan telekomunikasi bergerak di Indonesia, Vietnam, Sri Lanka, Australia, Austria, Denmark, Hong Kong, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris.

Belum lama ini Grup Trinugraha yang dikomandoi oleh Garibaldi Thohir  mengakuisisi 35% saham PT Hutchison CP Telecommunications Indonesia (HCPT).

Saham 35% yang diakuisisi adalah milik Charoen Popkhand Group (CP) sebagai salah satu pemegang saham di  HCPT. Grup Trinugraha menggandeng Northstar Pacific untuk mendukung aksi korporasi itu.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year