telkomsel halo

Tri gelar H3RO Masterclass level up

06:21:00 | 14 Feb 2024
Tri gelar H3RO Masterclass level up
H3RO Masterclass level up (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri terus melanjutkan komitmennya dalam membina talenta atlet Esports di Indonesia sekaligus menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament.

Sebagai kelanjutan dari program H3RO Esports, kali ini Tri menghadirkan program ‘H3RO Masterclass: Level Up’, sebuah program pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie, di mana mereka berkesempatan mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament sekaligus juara dua 15th World Esports Championships 2023 di Rumania. Program ini telah berlangsung di Kota Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 27 Januari 2024.

Dikatakan Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, pihaknya terus melanjutkan komitmen untuk memberdayakan talenta-talenta muda Indonesia di bidang Esports melalui rangkaian program H3RO sejak tahun 2020. "Kemenangan Bigetron Alpha di turnamen tingkat dunia menjadi salah satu bukti keberhasilan program H3RO yang dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi para rookie players agar mereka dapat meneruskan jejak Bigetron Alpha menjadi juara Esports di level internasional,” ujarnya.

Sementara, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia mengungkapkan, Ia senang bisa berkolaborasi bersama Tri dengan mengirimkan pelatihnya ke program H3RO Masterclass: Level Up.

"Program ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain kami untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan sesama atlet Esports, khususnya para pemenang H3RO Rookie Tournament, sambil berbagi pengalaman dan bertanding uji coba. Kami berharap program ini bisa menjadi bekal sekaligus memotivasi para pemenang H3RO Rookie Tournament untuk bisa menjadi professional player kelas dunia,” katanya.

Program H3RO Masterclass: Level Up terdiri dari bootcamp yang diikuti para peserta bersama pelatih dari Bigetron Alpha yang diakhiri dengan pertandingan sparring melawan tim Bigetron Alpha.

Dilanjutkan dengan H3RO Guild Expansion berupa kunjungan ke beberapa sekolah di Kota Yogyakarta untuk berbagi inspirasi sekaligus menjaring talenta muda Indonesia di dunia Esports dengan merekrut para siswa untuk bergabung ke dalam ajang H3RO Guild. Rangkaian H3RO Guild Expansion juga akan diisi dengan acara talkshow bersama Valezka dan Bigetron Alpha, kemudian mengajak para siswa untuk berpartisipasi dalam mini games.

Sebagai brand yang memberikan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited untuk membantu para pemain Esports mengasah keterampilan dan bertanding.(mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year