Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Alcatel-Lucent Dukung LTE dari nTelos

14:40:02 | 30 Mar 2013
Alcatel-Lucent Dukung LTE dari nTelos
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
WAYNESBORO (IndoTelko) – Alcatel-Lucent mendukung aksi  nTelos  menggelar jaringan 4G di wilayah operasinya, Virginia, Amerika Serikat, pada tahun ini.

Wakil Presiden  Sales Amerika Utara Alcatel-Lucent Charles Marsh  mengungkapkan, perseroan akan  membantu nTelos memenuhi komitmennya, baik di jaringan 3G CDMA maupun 4G LTE.

“Alcatel-Lucent akan memberikan nTelos Wireless satu set lengkap layanan profesional termasuk rancang-bangun, instalasi, integrasi dan pengelolaan proyek untuk upgrade jaringan tersebut. nTelos Wireless akan juga menggunakan RITC (Remote Integration and Test Center) untuk mempercepat waktu pemasaran dengan menyampaikan layanan integrasi LTE yang cepat,” katanya.

Saat ini, nTelos Wireless sedang menggelar solusi-solusi 4G LTE Alcatel-Lucent, termasuk BTS multi-teknologi yang dilengkapi dengan teknologi RRH (Remote Radio Head), dan sebagian besar dari infrastrukture Evolved Packet Core Alcatel-Lucent.

“Hampir 200 unit BTS CDMA 3G-1X yang telah ada akan diganti dengan BTS EVDO Rev A dan CDMA 3G dari Alcatel-Lucent, untuk memberikan layanan data nirkabel kecepatan tinggi di area-area di mana layanan tersebut belum tersedia saat ini,” ungkapnya.

Wakil Presiden Senior  Wireless Engineering and Operations, nTelos  Bobby McAvoy mengharapkan, dengan meluncurkan layanan 4G LTE di pasar-pasar tertentu sambil meng-upgrade pengalaman 3G CDMA untuk seluruh pelanggan diharapkan makin memperkuat pangsa pasar perseroan.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year