telkomsel halo

Pure Storage revolusi produk ketahanan data

03:00:00 | 18 Dec 2023
Pure Storage revolusi produk ketahanan data
JAKARTA (IndoTelko) - Pure Storage memperkenalkan portofolio Evergreen terbaru dengan dengan No Data Migration, Zero Data Loss, dan garansi Efisiensi Ruang dan Energi, digabungkan dengan upgrade dan sistem pembayaran yang fleksibel, untuk semua portofolio Evergreen.

Pure Storage juga mengumumkan produk ketahanan data critical terbaru, yaitu Pure Protect//DRaaS, solusi Disaster Recovery as a Service (DRaaS) unik, dan layanan storage bertenaga AI melalui platform manajemen Pure1 kepada enterprise global.

Dengan memperkenalkan recovery disaster berdasarkan pemakaian melalui Pure Protect, sistem scoring ketahanan data yang unik melalui platform manajemen sistem bertenaga AI Pure1, dan updates subscription Evergreen yang sudah termasuk pembayaran komitmen Energi dan Rak, Pure Storage membawa enterprise untuk mengadopsi strategi storage end-to-end yang menjamin ketahanan data, mengurangi biaya SDM, mempercepat inisiatif keberlanjutan dan memberikan manfaat Total Cost Ownership (TCO) yang tidak ada bandingannya.

Selama bertahun-tahun, legacy vendor Storage as-a-Service (STaaS) membungkus solusi CapEX dalam model pembayaran OpEx, dan mengesampingkan tujuan untuk memberikan layanan yang terbaik. Apa yang diinginkan enterprise dari STaaS adalah hasil berdasarkan SLA yang tidak hanya menggunakan dan mengoptimalkan anggaran TI tetapi juga mengoptimalkan SDM, sekaligus tujuan untuk memperoleh keamanan yang lebih lengkap, keberlanjutan dan agility.

Disrupsi pertama kali Pure Storage terhadap pengalaman kepemilikan storage yaitu arsitektur Evergreen yang pertama kali dikenalkan di 2015 dan sejak saat itu, portofolio subscription semakin beragam untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

Pengumuman hari ini menunjukkan evolusi besar STaaS enterprise yang akan datang. Sebagai pengusung teknologi paling efisien dalam pemakaian energi yang ada di pasaran membantu pelanggan mencapai penghematan penggunaan energi dan emisi karbon hingga 85% dan penghematan ruang rak sampai dengan 95% dibandingkan dengan produk yang sudah ada Pure Storage kembali lagi mendisrupsi pasar dengan komitmen untuk membayar biaya energi dan ruang rak pelanggan, menyelaraskan dengan penghematan TCO dan tujuan efisiensi jangka panjang.

Setiap hari, tingkat kemungkinan serangan ransomware yang menghancurkan dan bertambahnya frekuensi bencana alam dapat mengubah keberlangsungan bisnis. Meskipun banyak perusahaan telah menyadari pentingnya rencana disaster recovery (DR), solusi DR yang ada di pasar sangatlah kompleks, mahal dan disruptif. Selain itu, dengan adanya krisis energi, peraturan lingkungan terbaru, dan persyaratan etika untuk keberlanjutan perusahaan saat ini mengarahkan perusahaan untuk menciptakan tujuan ambisius net-zero, tetapi dengan kebutuhan energi data center yang saat ini terjadi bukanlah hal mudah. Ditambah lagi dengan digitalisasi maka skala proliferasi dan fragmentasi data, serta manajemen operasional end-to-end akan makin memperburuk kurangnya SDM dan anggaran di TI.

“Pure Storage terus melakukan perbaikan terhadap Storage as-a-Service enterprise. Pengumuman hari ini yaitu garansi dan layanan bertenaga AI yang pertama di industri akan dapat menyelesaikan permasalahan pelanggan kami di Indonesia. Mengingat banyaknya enterprise merasakan makin tingginya tekanan untuk memaksimalkan SDM dan efisiensi energi serta melindungi data mereka dari bencana, kami menyediakan ketahanan dan efisiensi dengan tingkatan yang tak tertandingi melalui platform layanan yang cerdas dan mudah,” tutur Country Manager, Indonesia, Pure Storage Catharina Hadiningtyas.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year