telkomsel halo

Volta gencar promosikan program motor listrik bersubsidi

06:02:00 | 21 Sep 2023
Volta gencar promosikan program motor listrik bersubsidi
Volta (ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Volta, member dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), yang juga merupakan anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), hadir dalam Event Mandiri Pakai Molis yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri dan Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan Bank Mandiri yang berfokus pada penyediaan kredit kendaraan motor maupun mobil. Volta dan MUF berkolaborasi menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai produk motor listrik dengan program subsidi.

Acara yang digelar pada 18-21 September 2023 di Menara Mandiri ini merupakan pameran dan test ride motor listrik serta pembiayaan pembelian motor listrik dengan Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bersama Mandiri Utama Finance. Event Mandiri Pakai Molis juga diadakan dalam rangka menyambut HUT Bank Mandiri yang jatuh pada 2 Oktober mendatang. Sebagai upaya untuk mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan kepada pengunjung, dalam acara ini Mandiri Utama Finance memberikan promo menarik untuk pembiayaan Motor Baru Listrik, termasuk motor listrik Volta.

Khusus untuk para pengunjung yang tertarik dengan motor listrik Volta, dan merupakan nasabah atau debitur perorangan Bank Mandiri, terdapat promo-promo menarik yang dapat dinikmati sesuai dengan ketentuan, termasuk potongan DP senilai Rp250 ribu, angsuran mulai dari Rp200 ribuan, berkesempatan mendapatkan hadiah E-Travel tiket.com senilai Rp200 ribu, gratis E-Money senilai Rp100 ribu, hingga mendapatkan hadiah Layanan Darurat 24 jam, yakni program layanan darurat selama di perjalanan (Roadside Assistance) khusus sepeda motor yang diberikan untuk Nasabah yang mengajukan pembiayaan motor dengan layanan bantuan derek/gendong kendaraan di jalan.

Cara membeli dan mendapatkan promo pun cukup mudah, pengunjung cukup mengisi aplikasi dan permohonan kredit Mandiri KKB di booth PT Mandiri Utama Finance dengan lengkap & benar, serta melengkapi, copy KTP, copy KK, dan copy NPWP.

Volta menampilkan berbagai produk motor listriknya yang inovatif, telah memiliki TKDN lebih dari 40%, dan terkualifikasi sebagai motor listrik bersubsidi. Dengan teknologi terdepan dan fitur-fitur canggih yang dimiliki, motor listrik Volta siap memberikan pengalaman berkendara yang optimal dan ramah lingkungan bagi pengguna.

Volta sendiri melihat Event Mandiri Pakai Molis sebagai kesempatan untuk lebih memasifkan program motor listrik bersubsidi kepada masyarakat luas. Volta memahami betapa pentingnya peran sosialisasi dalam membantu masyarakat mengetahui manfaat kendaraan listrik dan dampak positifnya terhadap lingkungan. Oleh karena itu, selama acara ini, Volta dengan senang hati membuka kesempatan bagi para pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak informasi dan bahkan melakukan pembelian motor listrik Volta bersubsidi.

Dalam rangka memudahkan akses bagi masyarakat untuk memiliki motor listrik Volta bersubsidi, Volta juga menyediakan berbagai opsi pembayaran yang terjangkau, termasuk skema kredit melalui Mandiri Utama Finance yang mudah dan cepat disetujui.

Volta berharap bahwa kendaraan listrik yang ditawarkan tidak hanya menjadi sebuah pilihan, tetapi juga menjadi solusi yang praktis dan terjangkau bagi masyarakat yang ingin beralih ke motor listrik.

Dikatakan Direktur Volta, Iwan Suryaputra, Volta menyambut kehadiran dan membuka kesempatan kepada para nasabah maupun karyawan Bank Mandiri yang hadir dalam Event Mandiri Pakai Molis ini untuk bisa lebih mengenal dan teredukasi mengenai produk Volta, terutama program motor listrik bersubsidi.

"Volta melihat acara ini sebagai momen kolaboratif yang penting, di mana kami dapat berinteraksi langsung dengan para nasabah, menjelaskan manfaat dan keunggulan kendaraan listrik, serta memberikan informasi detail tentang program motor listrik bersubsidi yang kami tawarkan. Seluruh upaya ini merupakan bagian dari komitmen Volta untuk mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan yang berdampak positif pada lingkungan dan masyarakat secara keseluruhan," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year