telkomsel halo

Menkominfo lantik Dirut BAKTI Kominfo

06:22:00 | 15 Aug 2023
Menkominfo lantik Dirut BAKTI Kominfo
Proses Pelantikan (foto : Kominfo)
JAKARTA (IndoTelko) - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi melantik Fadhilah Mathar sebagai Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo.

Pelantikan tersebut sesuai Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nomor 362 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi.

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Senin tanggal 14 Agustus tahun 2023. Saya Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan ini secara resmi melantik saudari (Fadhilah Mathar) dalam jabatan yang baru di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika," tuturnya saat membacakan naskah pelantikan di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, kemarin (14/8).

Budi yakin BAKTI Kominfo di bawah kepemimpinan Fadhilah Mathar dapat menuntaskan tugas dan tanggung jawab, dimana sebelumnya, Fadhilah Mathar menjabat sebagai Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kominfo.

"Saya percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa bersama kita," ujarnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year