telkomsel halo

HUT ke-5, ADA konsisten transformasi digital

04:49:00 | 31 Mar 2023
HUT ke-5, ADA konsisten transformasi digital
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan pemasaran dan penyedia layanan digital terintegrasi terbesar di Indonesia, ADA merayakan hari jadinya yang ke-5 mengangkat tema “ADA 5th Anniversary - Digital Awesomeness Continued.”

Berdiri sejak 2018, ADA secara konsisten membantu perusahaan dari berbagai industri di Indonesia untuk melakukan transformasi digital dan mendorong pertumbuhan bisnis dengan memanfaatkan data dan digital.

ADA membantu perusahaan untuk melakukan upaya pemasaran yang lebih efektif serta membantu memahami dengan baik perilaku konsumen yang dinamis. Melalui berbagai layanannya, ADA telah berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan ternama seperti BCA, SONY Pictures, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Tokocrypto, Toyota, Ninja Xpress, dll.

Sepanjang tahun 2022, ADA meraih pertumbuhan sebesar 40%. Selain itu, ADA juga mendominasi Marketing Excellence Awards Indonesia 2022 dengan meraih 22 penghargaan, membawa pulang 4 emas, 10 perak, dan 8 perunggu dari berbagai kategori.

Menurut Regional Director Digital Marketing Performance, ADA Faradi Bachri, dalam beberapa tahun terakhir, kebutuhan akan data dan solusi berbasis teknologi semakin meningkat seiring dengan perusahaan mempercepat rencana transformasi digital mereka.

“Layanan ADA yang berbasis data dan digital terbukti berhasil membantu klien-klien kami untuk terus berkembang. Seiring dengan berkembangnya klien, itu juga mendorong pertumbuhan ADA sendiri,” jelasnya.

Kedepannya, ADA beritikad untuk terus menjadi yang terdepan dan secara konsisten membentuk tren di industri. Melalui inovasi yang berfokus pada solusi analitik, pemasaran, perdagangan, dan pengalaman pelanggan yang terhubung diharapkan dapat mendorong pertumbuhan topline perusahaan.

ADA akan terus melakukan investasi untuk mengembangkan teknologi baru seperti chatbots, Customer Data Platform (CDP), dan teknologi kecerdasan artifisial (AI) lainnya. Disaat yang bersamaan, ADA juga akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan dan menyuguhkan high digital value kepada kliennya.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director, Customer Engagement Solutions, ADA Januar Wismoyo mengungkapkan, pengembangan investasi teknologi yang kami lakukan sangatlah diperlukan untuk dapat mendukung perusahaan memberikan customer experience yang mulus kepada konsumennya. “Melalui layanan Customer Engagement Solutions, kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan solusi berdasarkan data guna membantu klien/perusahaan menonjol dan lebih dekat dengan pelanggan di tengah situasi bisnis yang semakin kompetitif,” katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year