telkomsel halo

Coocaa TV menjadi merek TV terlaris di pasar Indonesia

11:28:00 | 01 Jan 2023
Coocaa TV menjadi merek TV terlaris di pasar Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Pada 2022, coocaa TV sukses menjadi merek TV terlaris di pasar Indonesia, dan berhasil memimpin industri TV di Indonesia.

coocaa tampil sebagai pemimpin pasar dari sisi kualitas premium. Sejak dilansir di Indonesia, coocaa TV menjangkau banyak rumah di Indonesia, bahkan lebih dari 1,8 juta pengguna Indonesia telah membeli coocaa TV. coocaa juga terus menempati peringkat No.1 dalam penjualan daring di berbagai platform e-commerce utama, mengungguli merek-merek lain di pasar.

Selama festival belanja 12.12 yang baru berlangsung, coocaa terus memimpin angka penjualan pada seluruh platform dan kanal, berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemain No.1, serta menaklukkan merek kompetitor. coocaa telah menghadirkan produk unggulan dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia lewat produk TV yang didesain cermat dan dilengkapi teknologi premium.

Merayakan statusnya sebagai pemimpin pasar dengan penjualan tertinggi pada seluruh platform dan kanal, coocaa menggelar kegiatan promosi daring dan luring agar konsumen semakin mengenali merek ini.

Dari sisi pemasaran daring (online marketing), coocaa menciptakan dance dan lagu yang dikoreografi secara menarik sehingga viral di platform media sosial Internet terkemuka, serta menarik keterlibatan banyak selebritas dan penggemar yang meniru koreografi tersebut; di kanal luring, coocaa tampil di Papan Reklame LED Ukrida, serta layar LED di beberapa truk yang hilir mudik di Jakarta, serta berhenti di beragam tempat dan area belanja ternama.

Konten promosi yang interaktif ini, serta sarana komunikasi daring dan luring, meninggalkan kesan mendalam dan pemahaman yang semakin baik tentang coocaa, mencerminkan coocaa sebagai sebuah merek bagi kawula muda, trendi, dan keren dengan ciri khas menarik.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year