Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Jabra tawarkan headset bersertifikasi UC

06:30:00 | 01 Jun 2021
Jabra tawarkan headset bersertifikasi UC
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Jabra meluncurkan produk headset teranyar di kelas Evolve2, Jabra Evolve2 30. Varian headset Unified Communication (UC) ini merupakan lini produk terlaris sekaligus pemimpin pasar dari UC headset Jabra.

Segmentasi pengguna Jabra Evolve2 30 menyasar kalangan pekerja baik di rumah maupun perkantoran. Dengan rangkaian fitur terkininya, headset ini diciptakan untuk memenuhi tiga fokus solusi pekerja profesional masa kini, yakni penunjang kolaborasi, optimalisasi konsentrasi komunikasi, serta kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari.

Country Manager, Enterprise, Jabra  Brodjo Koesworo Hadiputro menyatakan, menjaga produktivitas kerja timnya adalah hal yang ingin dicapai di setiap perusahaan, terutama ketika tidak semua orang memiliki kondisi area kerja yang sama.

“Jabra sangat antusias untuk meluncurkan produk terbaru kami ini. Evolve2 30 hadir sebagai solusi menangkal distraksi yang mempengaruhi produktivitas Anda di kantor, ataupun bagi Anda yang sebagai pekerja fleksibel. Kami juga mematok Jabra Evolve2 30 dengan harga yang terjangkau sehingga semua pengguna mampu menikmati manfaat dari merasakan kenyamanan, konsentrasi, dan kolaborasi seoptimal mungkin. Jabra Evolve2 30 adalah perwujudan moto kami, yakni bekerja bukan soal kemana Anda pergi, tapi apa yang Anda lakukan,” ujarnya.

Brodjo mengatakan Evolve2 30 sangat cocok bagi pekerja modern dengan berbagai kondisi kerja, mulai dari pekerja professional hingga freelancer yang bekerja di kantor, work from home tanpa harus memikirkan ramai atau tidaknya tempat tersebut. Berkat keberadaan dua teknologi microphone call, headset ini bisa mengenali suara Anda saat menelepon atau rapat virtual dengan akurat dan meredam distraksi suara asing. Selain itu, Anda dan penerima panggilan bisa mendapat kualitas audio yang jernih berkat speaker berukuran 28mm yang didukung dengan chipset digital mutakhir.

Jabra Evolve2 30 juga tersedia dengan varian yang tersertifikasi Microsoft Teams yang dilengkapi dengan tombol khusus untuk Teams, dimana pemakai bisa mengikuti dan mengakhiri pertemuan virtual hanya dengan satu sentuhan. Ditambah lagi, fitur boom arm memungkinkan Anda untuk mematikan atau menyalakan suara Anda secara instan. Tentu dengan begini, Anda tidak perlu lagi khawatir ada kesalahan suara bocor dalam meeting ketika tidak berkesempatan berbicara.

Jabra Evolve2 30 juga telah memenuhi persyaratan Microsoft Open Office lewat pengujian efektivitas ketat terhadap kemampuan mikrofon seperti meredam suara di sekitar pengguna (noise) yang memastikan produk ini tidak hanya kompatibel digunakan di mana saja tapi juga kompak untuk digunakan di software apa saja. Fitur plug-and-play disematkan untuk memudahkan pengguna te

Paket Semangat Kemerdekaan
Riset Jabra menunjukkan, 61 persen headset yang digunakan para pekerja professional saat ini tidak bersertifikasi UC (Unified Communication). Padahal, UC Certified headset sangat dibutuhkan dan relevan dengan konsisi saat ini. Hal ini karena 67 persen perusahaan yang menyediakan perangkat untuk karyawannya, tapi dengan pengadaan perangkat dengan level setara atau di bawah consumer-grade. Sedangkan hanya 33 persen perangkat yang digunakan berasal dari kebijakan membawa perangkat sendiri (Bring your own device/BYOD) oleh perusahaan.

“Salah satu hal yang sangat kami perhatikan di Jabra adalah, kemudahan pengguna mengakses beragam device tanpa kehilangan kontrol atas perangkat headsetnya. Hal ini sudah menjadi standar produk Evolve2 30, dimana dengan sertifikasi UC, artinya pengguna bisa menggunakan mode noise isolation pasif, melakukan kontrol panggilan, dan pengaturan volume,” kata Brodjo.

Jabra Evolve2 30, kini bisa didapat di sejumlah partner resmi Jabra dengan ketersediaan warna hitam. Adapun untuk harga, produk ini dibandrol dengan harga Rp1.939.999 sebelum pajak.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata