telkomsel halo

Oracle pacu bisnis cloud

13:30:52 | 15 Jul 2020
Oracle pacu bisnis cloud
JAKARTA (IndoTelko) - Oracle mengumumkan Oracle Dedicated Region Cloud@Customer, suatu sistem cloud pertama yang dirancang sesuai dengan wilayah dan dikelola sepenuhnya di industri yang membawa semua layanan cloud generasi kedua Oracle, termasuk Autonomous Database dan aplikasi Oracle Cloud, ke pusat data pelanggan, mulai dari hanya US$500 ribu sebulan. 

Dengan penawaran ini, perusahaan mendapatkan rangkaian lengkap layanan cloud modern, API, SLA terkemuka di industri, kinerja tangguh dengan harga yang unggul dan tingkat keamanan tertinggi yang tersedia dari cloud publik Oracle sesuai wilayah di pusat data mereka sendiri. Hal ini merupakan sistem cloud yang ideal untuk bisnis yang sangat diatur atau berfokus pada keamanan yang perlu mematuhi peraturan dan persyaratan penyimpanan data, mengurangi biaya operasional, dan memodernisasi aplikasi dan sistem unggulannya.

Ini menjadikan Oracle membuat semua layanan cloud-nya, yang mempunyai lebih dari 50 layanan dapat tersedia di lokasi beradaanya pusat data perusahaan, sehingga perusahaan dapat menggunakan layanan cloud Oracle di mana pun mereka membutuhkannya, yaitu di cloud atau di lokasi mereka melalui Cloud@Customer.

"Perusahaan saat ini sering mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin pengalaman penuh pada cloud publik on-premise untuk menjalankan beban kerja paling penting, termasuk akses ke semua layanan cloud Oracle. Dengan Oracle Dedicated Region Cloud@Customer, perusahaan mendapatkan semua layanan cloud generasi kedua kami, termasuk Autonomous Database, di pusat data mereka, dimana tidak ada yang dapat menawarkan sistem cloud khusus seperti ini yang dapat berjalan secara on-premise," kata Wakil presiden eksekutif teknik, Oracle Cloud Infrastructure Clay Magouyrk. 

Oracle Dedicated Region Cloud@Customer mencakup kemampuan manajemen penuh dan dapat langsung mengakses fitur dan fungsi baru saat tersedia di cloud publik Oracle. Hal ini memberikan isolasi kuat pada data pelanggan, termasuk semua operasi API, yang dapat tetap berjalan pada pusat data pelanggan dan memberikan tingkat keamanan tertinggi.

Selain itu, Oracle Dedicated Region Cloud@Customer telah disertifikasi untuk menjalankan aplikasi Oracle Cloud secara mulus, termasuk Aplikasi Oracle Fusion Cloud (Cloud ERP, Cloud HCM, Cloud SCM, dan Cloud CX), sehingga menjadikannya pengalaman cloud yang sepenuhnya terintegrasi di tempat. Pelanggan hanya membayar untuk layanan yang mereka jalankan, menggunakan harga rendah yang telah ditawarkan di wilayah cloud publik Oracle.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year