telkomsel halo

TIBCO tawarkan Responsive Application Mesh

12:35:48 | 21 Jun 2020
TIBCO tawarkan Responsive Application Mesh
PALO ALTO (IndoTelko) – TIBCO Software Inc., mengumumkan peluncuran TIBCO Responsive Application Mesh, cetak biru dan kemampuan untuk arsitektur aplikasi modern yang dapat dioperasionalkan organisasi untuk mencapai keunggulan bisnis digital. 

Pengumuman ini mendukung meningkatnya kebutuhan pelanggan akan arsitektur responsif yang mendukung ketangkasan maksimum dan kerangka kerja strategis yang mengoperasionalkannya dengan berfokus pada orang, proses, dan teknologi.

“Perubahan yang dialami bisnis karena peristiwa global baru-baru ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kelincahan bisnis sangat penting," kata Vice president, product management and strategy, TIBCO Rajeev Kozhikkattathodi. 

TIBCO Responsif Application Mesh mendukung kemampuan pelanggan untuk secara cepat mengubah proses bisnis, produk, dan bahkan model bisnis. Didukung oleh teknologi seperti TIBCO Cloud Integration dan TIBCO Flogo Enterprise, ini memungkinkan mereka untuk merespons secara lebih efektif terhadap kondisi pasar yang berubah dengan cepat.

TIBCO Responsive Application Mesh memandu pelanggan menuju modernisasi arsitektur melalui pendekatan inkremental, iteratif, dan berbasis data. Kerangka kerja ini sangat terintegrasi ke dalam platform TIBCO Connected Intelligence sebagai inti untuk strategi digital yang mencakup semua yang mendukung pengembangan cloud-asli di lingkungan hybrid atau multi-cloud. Hasilnya sangat responsif, mudah beradaptasi, dan dapat diukur dalam waktu nyata, menyediakan pelanggan dengan alat yang dibutuhkan untuk memodernisasi arsitektur mereka.

Pengumuman ini semakin menegaskan posisi kepemimpinan TIBCO dalam konektivitas perusahaan, didukung oleh posisi kepemimpinannya dalam laporan analisis vendor baru-baru ini dari perusahaan analis top, termasuk pencalonannya sebagai pemimpin oleh TrustRadius. 

Saat ini, perusahaan ini memberikan salah satu pandangan komprehensif dan kohesif pertama dari arsitektur modern untuk bisnis digital. Aplikasi asli cloud, integrasi yang dipimpin API, desain yang didorong oleh peristiwa, dan inovasi open source sangat penting untuk kemampuan organisasi untuk beradaptasi dan skala secara real time dengan kondisi bisnis yang berubah dengan cepat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year