Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Microchip perluas portofolio Adaptec SmartRAID

13:26:24 | 18 Jun 2020
Microchip perluas portofolio Adaptec SmartRAID
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — Microchip Technology Inc. (Microchip) mengumumkan Adaptec SmartRAID 3100E RAID yaitu adapter yang dirancang untuk memberikan perlindungan RAID hardware yang andal untuk data pengguna dalam end-application yang sensitif pada biaya.

SmartRAID 3100E memberikan akselerasi kinerja lebih dari 60% dari produk-produk Adaptec Series 8E generasi sebelumnya dari Microchip dan penghematan daya 40 persen. Seri Adaptec SmartRAID 3100E bergabung dengan famili yang sudah ada produksi PCIe Gen 3 SAS-3 / SATA SmartRAID 3100 adapter Microchip.

Adapter SmartRAID 3100E yang baru ideal untuk sistem yang menginginkan akselerasi aplikasi dari caching dan perlindungan data RAID tingkat awal tanpa biaya perlindungan cache atau RAID berfitur lengkap tingkat RAID lanjutan dari adapter.

“Adapter entry-level SmartRAID 3100E menawarkan jalur migrasi bagi mereka yang ingin bertransisi dari solusi RAID software atau solusi RAID hardware entry-level yang lama ke stack Smart Storage yang telah terbukti milik Microchip. Adapter ini menawarkan cache DRAM internal 1 atau 2 GB yang memberikan akselerasi kinerja yang signifikan dan daya yang lebih rendah dari generasi sebelumnya dan ideal untuk beban kerja baca/tulis random 4K,” kata Associate Vice President Microchip's Data Center Solutions Andrew Dieckmann.

Paket Semangat Kemerdekaan
Adapter smartRAID 3100E RAID entry-level cocok untuk aplikasi seperti komputasi dan aplikasi grafis, komputasi tepi, dan node penyimpanan, dan server industri. Perusahaan dan penyedia layanan cloud sekarang memiliki opsi untuk memperbarui adapter Adaptec Series 6E dan Series 8E RAID yang populer ke platform Smart Storage untuk aplikasi ini dan mendapat manfaat dari driver terpadu, firmware, dan tool manajemen di seluruh famili Smart Storage.

Alat Persebaran
Adapter SmartRAID 3100E berbagi alat penyebaran Smart Storage yang umum seperti Adaptec maxView Storage Manager dan plug-in penyimpanan sumber terbuka baru yang ditentukan oleh perangkat lunak. Firmware publik, perangkat lunak, dan dokumentasi tersedia di www.adaptec.com/support. Pengetahuan khusus Adaptec juga tersedia di ask.adaptec.com.

Adapter Adaptec SmartRAID 3100E series board-level tersedia dalam jumlah produksi volume. Dua perangkat baru, 3102E-8i dan 3101E-4i, yang mendukung tingkat RAID perangkat keras 0, 1 dan 10, memberikan keandalan data dan akselerasi kinerja untuk delapan dan empat perangkat sambungan langsung.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan