telkomsel halo

Cisco SecureX sederhanakan pengelolaan keamanan TI

05:25:28 | 18 Jun 2020
Cisco SecureX sederhanakan pengelolaan keamanan TI
JAKARTA (IndoTelko) – Cisco mengumumkan ketersediaan Cisco SecureX secara global, platform keamanan cloud-native yang terluas dan terintegrasi.

Cisco SecureX juga telah dilengkapi dengan semua produk Cisco Security agar bisa menyederhanakan dan meningkatkan cara pelanggan mengelola keamanan.

SecureX hadir mulai tanggal 30 Juni 2020 sebagai solusi bagi perusahaan untuk mengelola tantangan bisnis dan keamanan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini terjadi karena percepatan transformasi digital dan peningkatan tren bekerja dari jarak jauh atau remote seperti saat ini. Cisco memiliki komitmen jangka panjang untuk menghubungkan dan melindungi pelanggannya agar bisa bekerja dari mana saja, di perangkat apa pun, dan menjalankan misinya untuk menyatukan dan mengoptimalkan portofolio keamanannya.

Menurut survei CIO Perspectives 2020 oleh Cisco pada 1.300 CIO global, terdapat dua tantangan utama yang dihadapi CIO, yaitu keamanan dan kompleksitas. Lebih dari dua pertiga CIO merasa kesulitan. Salah satu cara yang ditempuh oleh pelaku keamanan untuk memerangi kompleksitas ini adalah dengan melakukan konsolidasi vendor. Data baru yang dirilis CISO Benchmark Report Cisco 2020 mengungkapkan bahwa ketika berhadapan dengan serangan siber, perusahaan yang memiliki vendor keamanan banyak, mengalami downtime yang lebih lama, biaya yang lebih tinggi, dan catatan pelanggaran yang lebih banyak.

Untuk mengatasi tantangan keamanan saat ini dan masa depan, SecureX mengaitkan cakupan luas portofolio keamanan terintegrasi milik Cisco dengan infrastruktur keamanan pelanggan secara menyeluruh agar bisa memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan lebih sederhana.

“Dengan SecureX, kami ingin memberikan pandangan baru kepada pelanggan kami mengenai keamanan, dengan membuatnya jadi sederhana dan terotomasi. Kami sadar bahwa ini akan menjadi hal yang transformatif bagi industri, tapi kami tidak pernah menyangka bahwa ini akan menjadi sangat penting untuk profesional keamanan dan TI saat ini. Di tengah dunia baru yang dinamis seperti sekarang, pelanggan membutuhkan platform keamanan yang dapat melindungi karyawan di mana pun mereka bekerja agar bisa memenuhi tantangan hari ini dan masa depan,” kata SVP and GM of Cisco’s Security Business Group Gee Rittenhouse.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year