Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

11:51:55 | 03 Jun 2020
Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Riot Games mengumumkan bahwa VALORANT, gim tembak menembak taktis orang pertama 5v5 yang sangat dinantikan pemain gim, kini sudah live di seluruh dunia dan telah diluncurkan sesuai jadwal di tengah pandemi global. 

Para pemain gim di berbagai penjuru dunia kini bisa membuat akun VALORANT dan mengunduh gim ini melalui PC secara gratis. Para penggemar gim juga bisa melihat trailer sinematik baru untuk VALORANT yang berjudul Peduel berikut trailer gim terbaru dengan latar belakang peta terbaru VALORANT, Ascent. Kedua video ini mengawali awal cerita episodik gim VALORANT.

VALORANT adalah gim tembak menembak multi-pemain yang akurat dan mematikan dengan menggunakan senjata high-fidelity, beragam jenis senjata, agen dengan kemampuan unik, dan peta kompetitif untuk ribuan jam permainan. VALORANT memberi kesempatan dua tim yang beranggotakan lima orang untuk bertarung dan memenangkan pertarungan senjata dalam kondisi menyerang atau bertahan selama 24 ronde. 

VALORANT adalah gim yang dapat dimainkan secara gratis dan telah dibuat optimal untuk beragam perangkat keras PC sehingga memungkinkan pemain global untuk bersaing satu sama lain. Dengan kualitas server gim terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang mumpuni, Riot Games berkomitmen untuk mengedepankan prinsip utama dari genre gim tembak-menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dalam bermain.

Beta Tertutup 
VALORANT langsung menjadi favorit penggemar gim tembak-menembak orang pertama global setelah peluncuran beta tertutupnya pada bulan April 2020. Gim ini mencetak sejarah di hari pertamanya, memecahkan rekor permainan yang ditonton sebanyak 34 juta jam dalam satu hari, serta jumlah penonton tertinggi sebanyak lebih dari 1,7 juta penonton yang menyaksikan permainan secara bersamaan.

HUT RI ke 75
Angka ini menduduki rekor tertinggi kedua setelah Final League of Legends World Championship 2019 yang diselenggarakan Riot Games sebelumnya. Selama dua bulan periode pengujian beta VALORANT, sekitar 3 juta pemain melakukan log in setiap hari untuk bermain. Para penggemar juga menunjukkan antusiasme terhadap gim tembak-menembak ini dengan menonton lebih dari 470 juta jam stream beta tertutup VALORANT di Twitch, layanan dan komunitas ternama dunia untuk hiburan multipemain, serta di layanan stream video AfreecaTV di Korea.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan