telkomsel halo

AnyMind Group luncurkan platform manufaktur cloud

05:44:49 | 16 May 2020
AnyMind Group luncurkan platform manufaktur cloud
CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group mengumumkan peluncuran AnyFactory, sebuah platform manufaktur cloud yang menghubungkan individu dan bisnis dengan pabrik-pabrik di seluruh Asia.

Dimulai dengan produsen pakaian dan kosmetik, tujuan AnyFactory adalah untuk membantu individu dan bisnis menghasilkan berbagai macam produk dalam jumlah waktu terpendek dengan harga dan kualitas terbaik, daripada memproduksi secara massal satu produk dalam jumlah waktu yang sama.

“Banyak yang telah mengalami ketika ingin menciptakan sesuatu tetapi kekurangan waktu, sumber daya, atau tidak yakin harus mulai dari mana. Individu, startup, UKM, dan perusahaan sekarang juga dapat mencari pemasok terbaik dari Asia dan memproduksi produk yang disesuaikan pada skalanya. Pada akhirnya, kami ingin memungkinkan siapa pun di seluruh dunia untuk dengan mudah membuat merek dan produk mereka sendiri," kata CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo

Awalnya, AnyFactory akan diluncurkan ke lini bisnis direct-to-consumer (D2C) AnyMind Group, dengan memanfaatkan kumpulan pelanggan dari influencer dan talenta di sosial media. Platform ini akan memudahkan proses produksi dan memungkinkan influencer untuk merancang, mencari, dan memproduksi barang dagangan bermerek mereka sendiri. AnyFactory juga telah bekerjasama dengan influencers dari Thailand, Nisamanee (@nisamanee_nutt) dan Mayyr (@mayyr_) untuk memproduksi merchandise milik mereka sendiri.

Baru-baru ini, AnyMind Group telah melakukan investasi dalam merek pakaian kebugaran LÝFT, yang dimiliki oleh atlet dan pengusaha dari Jepang, Edward Kato (@edward_kato_fitness_jp), dimana juga menggunakan AnyFactory.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year