telkomsel halo

Oracle Cloud Infrastructure Compute E3 gunakan prosesor AMD EPYC

05:01:33 | 03 May 2020
Oracle Cloud Infrastructure Compute E3 gunakan prosesor AMD EPYC
SANTA CLARA (IndoTelko) — AMD mengumumkan prosesor AMD EPYC Generasi Kedua mentenagai platform Oracle Cloud Infrastructure Compute E3, menghadirkan tingkatan baru komputasi performa tinggi untuk Oracle Cloud.

Dengan menggunakan prosesor AMD EPYC 7742, Oracle Cloud "E3 standard" dan komputasi bare metal tersedia saat ini serta memanfaatkan fitur-fitur utama dari prosesor AMD EPYC Generasi Kedua termasuk bandwidth memori  terkemuka dan jumlah core tertinggi untuk prosesor data center x86. Fitur-fitur ini memungkinkan platform Oracle Cloud E3 cocok untuk baik itu kegiatan beban kerja biasa maupun beban kerja bandwidth tinggi seperti analitik big data, beban kerja dengan memori intens, dan aplikasi bisnis Oracle.

"Hampir dua tahun yang lalu, kami memulai kolaborasi sukses dengan AMD yang membawa performa terdepan di industri kepada banyak pelanggan enterprise yang menjalankan beban kerja general pada Oracle Cloud Infrastructure," kata Vice president, product management, Oracle Cloud Infrastructure Vinay Kumar.

Jumlah core dan memori bandwidth tinggi yang dihadirkan oleh AMD EPYC Generasi Kedua memungkinkan Oracle Cloud, untuk memberikan pengguna performa dan hasil beban kerja luar biasa pada cloud.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year