telkomsel halo

Zilingo gelar donasi lawan Covid-19

04:51:56 | 30 Apr 2020
Zilingo gelar donasi lawan Covid-19
JAKARTA (IndoTelko) - Zilingo berkolaborasi dengan platform crowdfunding Kitabisa.com mengumpulkan donasi guna membantu pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga kesehatan Indonesia yang sedang berjuang melawan pandemi COVID-19.

Selama bulan suci Ramadan, para pelanggan Zilingo dan masyarakat umum dapat mengakses laman 'Donasi Solidaritas Lawan COVID-19 Bersama Zilingo’ di situs Zilingo Shopping dan Zilingo Trade untuk berdonasi dari rumah mereka.

Zilingo berharap dapat mengumpulkan total donasi senilai Rp 200 juta guna menanggulangi pemenuhan kebutuhan APD yang mendesak.

"Zilingo memahami pentingnya peranan APD untuk melindungi para tenaga kesehatan yang bekerja tanpa henti, mempertaruhkan hidup mereka di tengah situasi genting saat ini. Sejalan dengan semangat bulan suci Ramadan, kami ingin mengajak semua orang untuk bersama mendukung para pahlawan kita di masa sulit ini dan melengkapi mereka dengan APD yang tepat. Ini merupakan hal terbaik yang dapat kita lakukan saat ini untuk menyemangati dan berperang bersama para pahlawan kita dalam melawan pandemi ini," ujar VP and Country Head Zilingo Ade Yuanda Saragih.

Untuk turut berpartisipasi dalam inisiatif ini, kunjungi laman 'Donasi Solidaritas Lawan COVID-19 Bersama Zilingo’ di situs Zilingo Shopping dan Zilingo Trade. Setelah Anda membaca informasi yang disediakan untuk keperluan donasi, klik tombol 'Donasi Sekarang' yang akan mengarahkan Anda ke halaman penggalangan dana milik Zilingo pada situs Kitabisa.com dan kemudian pilih 'Donasi Sekarang' untuk melakukan donasi.

Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan COVID-19 antara lain RSUP Cengkareng, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, RSUP Pasar Minggu, RSPI Sulianti Saroso, RSUP Sanglah Bali, RSUD Tarakan, RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, RSUP Kariadi, RS dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan fasilitas kesehatan lainnya di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year