telkomsel halo

Alodokter permudah konsumen pilih produk kesehatan berkualitas

05:38:17 | 18 Mar 2024
Alodokter permudah konsumen pilih produk kesehatan berkualitas
JAKARTA (IndoTelko) - Alodokter menghadirkan Alodokter Choice untuk membantu masyarakat memberikan informasi yang akurat serta meningkatkan kredibilitas merek medis di mata konsumen dan masyarakat.

Alodokter Choice berusaha menampilkan informasi akurat, transparan, dan diverifikasi, membantu konsumen membuat keputusan lebih baik. Sehingga mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi.

Ketika sebuah produk menerima Alodokter Choice, itu menandakan produk atau konten tersebut telah dipilih oleh panelis ahli di bidang telemedisin. Hal ini menunjukkan bahwa produk tersebut telah melalui evaluasi yang ketat dan dianggap memenuhi standar kualitas yang baik.

"Alodokter Choice diberikan hanya bagi produk yang memiliki izin serta manfaat yang sesuai dengan premis yang mereka komunikasikan pada kampanye, iklan, dan program," kata Co Founder dan Presiden Direktur Alodokter Suci Arumsari.

Alodokter Choice diberikan hanya bagi produk yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga terbukti memiliki dasar medis yang terpercaya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year