telkomsel halo

Alodokter permudah pemberian asuransi kesehatan ke karyawan

04:00:00 | 05 Feb 2024
Alodokter permudah pemberian asuransi kesehatan ke karyawan
JAKARTA (IndoTelko) - Alodokter melihat ada kepentingan mendesak akan jaminan kesehatan karyawan. Tidak hanya bertujuanmemberikan perlindungan menyeluruh tetapi juga memberikan fleksibilitas kepada perusahaan dalam mengelola dan menyusun program kompensasi kesehatan yang dapat disesuaikan dengan karakteristik unik setiap jabatan.

Maka, Alodokter melakukan upgrade teknologi pada produk Aloproteksi Korporasi dashboard di website. Langkah ini akan memudahkan perusahaan dalam mengoptimalkan pemberian asuransi kesehatan di seluruh lini struktur karyawan.

Titik fokus pengembangan dashboard Aloproteksi korporasi adalah menjadikannya lebih user friendly, mudah diakses, tapi tetap dengan tingkat keamanan data yang baik, dan memperkuat kemampuan adaptasi platform terhadap kebutuhan interaksi pengguna.

"Alodokter percaya pemanfaat teknologi ini merupakan investasi baik bagi setiap perusahaan, dan strategi cerdas untuk membangun keunggulan kompetitif dalam menciptakan budaya kerja yang berfokus pada kesejahteraan karyawan," ujar Co-Founder dan Presiden Direktur Alodokter Suci Arumsari.

Transformasi teknologi dashboard Aloproteksi fokus pada pengaturan digital yang memudahkan fleksibilitas lebih besar dalam merancang program asuransi kesehatan, menciptakan strategi kompensasi yang lebih dinamis. Fungsi mendasar seperti menyajikan ringkasan data yang mudah dipahami termasuk dalam bentuk visualisasi grafik, akses real-time, analisa premi, serta claim juga telah ditingkatkan.

Keamanan dengan enkripsi yang kuat untuk melindungi data dan informasi sensitif karyawan juga terus ditingkatkan serta hadirnya fitur alert yaitu pemberitahuan dan pengingat untuk mengelola kebijakan proteksi karyawan saat polis proteksi akan berakhir atau saat perubahan kebijakan proteksi terjadi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year