Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

MessageBird tawarkan Inbox.ai

05:14:07 | 23 Mar 2020
MessageBird tawarkan Inbox.ai
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - MessageBird merilis Inbox.ai sebuah platform interaksi pelanggan kenis "Zero-Friction"  secara gratis.

Pemain cloud communications ini mengharapkan melalui Inbox.ai bisa merambah pasar yang lebih besar.  

Didesain sebagai "Slack" untuk komunikasi eksternal, Inbox.ai membutuhkan waktu instalasi 60 detik, dan membantu pelanggan untuk berkomunikasi dengan berbagai perusahaan secara seketika (real-time).

Mereka dapat membagikan semua hal, dari foto dan video, hingga geolokasi di WhatsApp, SMS, Voice, Messenger, Instagram, WeChat, Apple Business Chat, RCS, Line dan Telegram. Pesan-pesan dan perbincangan pelanggan yang masuk, terlepas dari kanal apa pun, lalu digabungkan ke dalam satu utas (thread) untuk mempermudah pembuatan tiket pelanggan.

Paket Phoenix
Dengan memanfaatkan automated intelligence, utas perbincangan (conversation thread) dianalisis berdasarkan kata-kata kunci (keyword) sehingga kebutuhan pelanggan bisa dicermati secara cepat. Inbox.ai mengandalkan webhook untuk mengintegrasikan sejumlah perangkat pihak ketiga dengan mudah. Platform tersebut juga memiliki fitur integrasi bawaan (pre-loaded), termasuk untuk Shopify, Slack, Salesforce, Jira, dan lain-lain.

"Ketika dunia semakin praktis, sebagian orang mengambil jeda dan menunggu staf layanan pelanggan dalam waktu yang lama. Konsumen semakin ingin berinteraksi dengan perusahaan menurut waktunya sendiri dan memakai kanal komunikasi pilihannya. Tanpa bantuan pengembang teknologi, kalangan perusahaan dapat memakai Inbox.ai dalam tempo kurang dari 60 detik, dan mulai menjalani interaksi pelanggan yang lebih modern," kata CEO, MessageBird Robert Vis.

Pengguna Inbox.ai juga bisa mengotomatisasi alur komunikasi dengan fitur-fitur kecerdasan buatan (AI) termasuk Natural Language Processing pada chatbot, analisis sentimen demi meningkatkan komunikasi dengan pelanggan, dan membuat jawaban otomatis untuk mengarahkan pertanyaan pelanggan.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan