Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Western Digital bidik pelaku UKM

05:14:34 | 26 Feb 2020
Western Digital bidik pelaku UKM
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Western Digital Corp. memperkenalkan jajaran solusi penyimpanan yang dibuat khusus untuk usaha kecil menengah (UKM)) dan kantor rumahan untuk segmen NAS.

Solusi terbaru ini meliputi portofolio produk WD Red SSD pertama, yang mampu meningkatkan kinerja dan kemampuan cache pada NAS hybrid. Selain itu Western Digital juga menghadirkan HDD WD Red berkapasitas 14TB.

Meningkatnya virtualisasi, 10GbE (10 Gigabit Ethernet) dan kecepatan konektivitas, adalah fitur inti yang ada dalam sistem NAS modern. Kecepatan SSD merupakan faktor penting untuk membantu meminimalkan hambatan kinerja.

Untuk memaksimalkan penggunaan NAS, ketahanan, kecepatan, dan kapasitas perangkat penyimpanan menjadi perhatian penting.

Dibuat berdasarkan portofolio produk WD Red dari Western Digital yang telah teruji dapat diandalkan, solusi terbaru ini didesain untuk mengubah titik kelemahan menjadi keuntungan bagi pengguna. Saat digunakan sebagai solusi cache dalam sistem NAS, SSD WD Red SA500 akan membantu meningkatkan kinerja sementara WD Red HDD berkapasitas tinggi menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dalam perangkat NAS yang sama.

“Peningkatan kinerja untuk sistem NAS dapat artinya sama dengan lebih banyak konten dalam waktu yang lebih singkat, sehingga pengguna atau pelaku bisnis dapat bekerja lebih efisien untuk meningkatkan output yang hasilnya berpotensi menjadi pendapatan,” kata Senior Director, Client Computing Segment Marketing, Western Digital Ziv Paz.

Paket Phoenix
Bagi pengguna yang mengerjakan proyek besar dari waktu ke waktu, solusi SSD WD Red terbaru memungkinkan SSD pada hybrid NAS dapat berfungsi sebagai mekanisme caching untuk file besar yang sering diakses.     

SSD WD Red SA500 hadir dalam kapasitas 500GB hingga 4 TB untuk dengan form berukuran 2,5 inci, dan kisaran harga mulai dari Rp1,25 juta  di Indonesia yang dijual di toko resmi WD yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan beberapa retailer, reseller, dan integrator sistem Western Digital tertentu. SSD WD Red SA500 juga akan hadir dalam kapasitas 500GB hingga 2TB dalam bentuk M.2.

HDD WD Red untuk NAS dalam kapasitas 14TB dihargai dengan harga Rp7,99 juta di Indonesia yang dijual di toko resmi WD yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan beberapa retailer, reseller, dan integrator sistem Western Digital tertentu.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan