Batic 2020
telkomsel halo

Ini dia, Color Galaxy game anyar dari Snap Games

07:26:01 | 14 Feb 2020
Ini dia, Color Galaxy game anyar dari Snap Games
Tampilan Color Galaxy (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Satu lagi game anyar bagi gamers yang berjiwa penakluk galaxy.  Color Galaxy, game baru yang menampilkan Bitmoji, telah hadir dan siap dimainkan di Snap Games.

Game ini merupakan game multi pemain yang sangat kompetitif dan memungkinkan pemain melakukan perjalanan lintas planet serta menyerang wilayah yang tidak dikenal. Color Galaxy dapat mewujudkan keinginan Snapchatters yang memiliki jiwa penakluk galaksi dalam diri mereka, dengan cara yang serba cepat.

Permainan ini dibuat dengan banyak penyesuaian untuk pemainnya. Para pemain bisa  menggunakan Bitmoji sebagai avatar dalam game, pilihan kendaraan yang seru, dan pilihan latar belakang.

Dalam permainan, Snapchatters berkompetisi untuk menaklukkan sebagian besar wilayah di planet dengan mengendarai mobil yang dapat dimodifikasi atau bahkan dengan seekor ayam - dan karena Color Galaxy memasukkan Bitmoji kamu ke dalam permainan, Snapchatters dapat dengan mudah melihat teman-teman mereka yang sedang mengemudi. Ajak temanmu dan terus bergerak untuk menaklukkan angkasa.

Pada pertarungan untuk merebut separuh wilayah, Snapchatters menggambar garis untuk menutup lingkaran warna mereka dan memperluas wilayah mereka, tetapi waspadalah,  saat kamu dapat melewati garis lawan untuk menaklukkan mereka, kamu harus berhati-hati untuk melindungi garis kamu sendiri atau kamu akan Game Over.

Game ini tidak memberikan in-game purchases, tetapi jika kamu menang maka akan mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan untuk berbagai pilihan personalisasi baru termasuk kendaraan baru, warna wilayah atau efek suara.

Sebagai pengembang aplikasi dan game terkemuka dengan lebih dari 500 juta unduhan,,  Gismart memiliki beberapa game yang berada di antara 10 game paling banyak diunduh di seluruh dunia pada September dan Oktobetr tahun lalu.  Sebut saja game hyper casual dan Cool Goal!.

Sebagai bisnis dengan pendanaan mandiri, Gismart mengalami pertumbuhan yang pesat dari 2017 hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan pendapatan 2000% dan mencapai hampir $ 100 juta pada tahun 2019. Bertepatan dengan peluncuran game, Gismart juga telah menciptakan Lens untuk Snapchat - The Chicken Head.

Dikatakan Lana Meisak, VP Business Development and Marketing di Gismart, pihaknya senang bergabung dengan platform Snap Games dan memperkenalkan pemain ke dunia Color Galaxy yang ajaib dan dapat disesuaikan. Masuk ke dalam fitur sosial Snap seperti avatar Bitmoji, Snippets, dan augmented reality Lenses menjadikannya lebih mudah bagi Snapchatters untuk terhubung dengan teman-teman mereka dan berbagi momen menyenangkan dalam permainan. "Pengalaman bermain seperti ini hanya dapat dinikmati di Snapchat, dan kami tidak sabar untuk melihat reaksi dari Snapchatters di seluruh dunia," katanya.

Sementara itu, John Imah, Head of Games Partnerships mengungkapkan, Snap Games adalah tentang berbagi pengalaman dengan teman-teman, bahkan ketika mereka tidak bisa bersama. "Color Galaxy adalah contoh cemerlang dari ini, membiarkan teman menaklukkan galaksi, dengan atau melawan satu sama lain, langsung dari chat. Kami senang menghadirkan game baru yang menyenangkan, serba cepat, dan kompetitif ini ke komunitas Snapchat kami," ujarnya. (sg)

Batic 2020
 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year