telkomsel halo

Dell Technologies tambah solusi perlindungan data

09:44:37 | 11 Okt 2019
Dell Technologies tambah solusi perlindungan data
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Technologies memperkenalkan PowerProtect DD Series Appliances, perangkat penyimpanan perlindungan Data Domain generasi terbaru yang memungkinkan organisasi untuk melindungi, mengelola dan memulihkan data sesuai skala yang dibutuhkan di berbagai lingkungan Teknologi Informasi (TI).

Selain itu, Dell Technologies juga mengumumkan sejumlah pembaharuan yang dilakukan terhadap Dell EMC Cyber Recovery, yang kini berubah nama menjadi Dell EMC PowerProtect Cyber Recovery, dan terhadap Dell EMC PowerProtect Software, yang akan membantu pelanggan meningkatkan ketahanan siber dan mendukung beban kerja dengan PowerProtect DD Series Appliances.

Menurut Dell EMC Global Protection Index, di Asia Pasifik dan Jepang, berbagai organisasi rata-rata mengelola 8,13 petabyte data di tahun 2018, atau naik drastis 384% dibandingkan data yang dikelola di tahun 2016. Dengan PowerProtect DD Series Appliances, pelanggan dapat mempersiapkan diri dengan sebuah solusi yang mendukung kebutuhan data yang terus meningkat dan mampu memulihkan sistem dengan cepat jika terjadi gangguan, serta mempertahankan nilai-nilai bisnis dan inovasi melalui sebuah alur yang aman ke rangkaian data yang ada.

“Seiring perubahan lanskap TI yang terus terjadi untuk mengakomodasi arus data, kebutuhan pengelolaan dan perlindungan data pelanggan akan semakin terbentuk oleh hybrid multi-clouds, pusat data global dan skala exabyte. Dengan PowerProtect DD Series Appliances terbaru dan perluasan portofolio perlindungan data yang kami perkenalkan ini, Dell Technologies meredefinisi kapabilitas perlindungan data generasi selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan data dalam skala global,” ujar President, Dell EMC Data Protection Division, Dell Technologies Beth Phales dalam keterangan kemarin.

Dell EMC PowerProtect DD Series Appliances adalah tambahan terbaru dalam portofolio Dell EMC PowerProtect yang dirancang untuk memudahkan dan mengefisienkan aktivitas operasional perlindungan data untuk beban kerja multi-clouds.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year