telkomsel halo

Produk Wearable Huawei laris di pasar

14:51:18 | 08 Okt 2019
Produk Wearable Huawei laris di pasar
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei mengklaim produk wearable pintarnya diterima dengan baik di pasar. Hingga saat ini Huawei sendiri telah berhasil mengirimkan 5 juta unit wearable pada kuartal pertama.

Pencapaian tersebut sesuai dengan Laporan IDC yang menyampaikan lima peringkat teratas produsen wearable pintar pada kuartal pertama tahun 2019.

Angka pengiriman tersebut menunjukkan pertumbuhan 282,2% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Huawei tidak hanya menduduki peringkat ketiga di dunia dalam hal total pengiriman, namun juga menjadi jawara dunia dalam hal tingkat pertumbuhan tahun ke tahun.

Laporan Lembaga lainnya, GFK juga melaporkan bahwa Huawei memiliki 33% dari total pasar di Tiongkok dalam Q2 China Smart Wearable Report.

Pada Juli lalu, pengiriman global tahunan jam tangan pintar dan band Huawei melebihi 10 juta unit, mencapai peningkatan cepat dibandingkan tahun lalu.

Penjualan domestik wearable pintar Huawei juga mengesankan. Volume penjualan meningkat 8% dari tahun ke tahun, sementara total penjualan meningkat sebesar 31%, dan Huawei menyumbang 22,9% di pasar wearable pintar. Penjualan smartwatch Huawei melampaui Apple untuk menjadi nomor satu di pasar.

Huawei meluncurkan Watch GT sebagai pamungkas lini smart watch untuk menjawab beragam kebutuhan konsumen terkini.

“Untuk memproduksi Watch GT, Huawei selalu menghadirkan hal baru, dan yang dibutuhkan konsumen. Bukan hanya estetika, tetapi teknologi mutakhir. Smart watch bukan hanya sekadar jam tangan pintar, tetapi Watch GT dapat meningkatkan dukungan gaya hidup sehat dan modern,” jelas Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng.

Watch GT akan nyaman dan fungsional bukan hanya dalam sesi olahraga, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Huawei memahami bahwa konsumen menggunakan jam tangan pintar yang sesuai dengan jati diri mereka. Smart Watch Huawei membantu konsumen meningkatkan kualitas hidup mereka melalui fitur yang nyaman, modis dan menyenangkan.

Pekan ini, Huawei akan membawa generasi terbaru dari seri Watch GT, yakni Watch GT 2 dengan sederet fitur teknologi terknini, salah satunya daya tahan baterai hingga 2 pekan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year