Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Warganet anggap Arief Yahya sukses sebagai Menpar

13:32:17 | 21 Aug 2019
Warganet anggap Arief Yahya sukses sebagai Menpar
Arief Yahya
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Para pengguna internet (warganet) menilai Arief Yahya lumayan sukses menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pariwisata (Menpar) 2014-2019.

"Jika melihat hasil polling sementara yang kami lakukan bersama IndoTelko.com, komunitas digital sepertinya puas dengan Pak AY (Panggilan Arief Yahya). Beliau banyak diusulkan untuk kembali menduduki posisi Menpar di kabinet kerja II," ungkap Direktur Eksekutif Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi Indonesia (LPPMII) Kamilov Sagala di Jakarta, Rabu (21/8).

IndoTelko.com menggandeng Lembaga Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Informasi Indonesia (LPPMI) dan Indonesia ICT Institute untuk mengkurasi talenta unggul yang memiliki e-leadership guna menempati 10 pos strategis di Kabinet Kerja II. (Baca: Polling Kabinet Kerja II)

Sebanyak 27 talenta telah terkurasi dan diserahkan ke pembaca untuk memilih posisi yang layak ditempatinya. (Baca: Polling kabinet kerja II)

Diungkapkannya, selain nama AY, nama-nama seperti Triawan Munaf dan Wishnutama Kusubandio juga dianggap layak menjadi Menpar untuk kabinet kerja II dari hasil polling yang masih dibuka hingga akhir Agustus 2019. (Baca: Hasil Polling)

"Warganet sepertinya menginginkan transformasi digital di industri pariwisata itu berlanjut. Apalagi, Presiden sudah menyatakan pariwisata adalah core economy di masa mendatang. Dibutuhkan sosok dengan e-leadership yang kuat agar pariwisata Indonesia bisa berbicara banyak di kancah global," katanya.

Telkom Marketing 2
Seperti diketahui, selama menjabat sebagai Menpar, sosok Arief Yahya memang membawa perubahan dengan tidak alergi pada  digitalisasi justru mendorong adanya transformasi menggunakan Teknologi Informasi.

Arief Yahya selalu menyakini untuk mengubah dunia secara radikal ada dua cara yaitu regulasi atau teknologi.

Angkasa Pura 2
"Kita memilih teknologi digital untuk pariwisata agar kita menguncang dunia," ujar Arief Yahya di berbagai kesempatan.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma