Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Fave perkuat manajemen

09:35:03 | 12 Jul 2019
Fave perkuat manajemen
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Fave, platform loyalitas dan pembayaran regional, mengumumkan penambahan dua pemimpin senior baru ke dalam timnya yaitu Jason Tan telah ditunjuk sebagai Chief Financial Officer Fave dan Jake Abdullah sebagai Managing Director untuk Malaysia.

Sebelumnya, Jason menjabat sebagai Chief Financial Officer OVO. Sebelum bergabung dengan OVO, Jason merupakan direktur di CIMB Group, berperan sebagai ujung tombak dalam strategi perusahaan secara regional, operasional dan inisiatif kemitraan di Malaysia dan Indonesia.

Sebagai Chief Financial Officer, Jason bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Fave dan mengatur semua operasional keuangan termasuk penggalangan dana, pengembangan perusahaan, dan potensi merambah ke pasar baru serta vertikal bisnis. Jason memiliki pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam hal pengembangan bisnis, analisis keuangan, merger dan akuisisi serta hubungan investor.

Sementara Jake akan berperan dalam memimpin tujuan pertumbuhan perusahaan serta mencapai reputasi yang gemilang untuk layanan kepada para merchant dan konsumen mereka di negara ini. Jake akan bergabung dengan Fave pada bulan Agustus 2019 setelah selama 23 tahun terakhir berkiprah di Astro Malaysia dan menjabat sebagai CEO Astro Radio pada Desember 2013.   

Telkom Marketing 2
"Kami sangat senang menyambut Jason dan Jake untuk Fave. Di Fave, kami berkomitmen untuk mendorong batasan yang kami miliki melampaui pasar dan bisnis kami secara vertikal. Pengalaman Jason pada bidang jasa keuangan akan dapat melayani Fave dan para pemangku kepentingan dengan baik sementara pengalaman kepemimpinan dan kehadiran Jake di Malaysia membuatnya sangat tepat untuk menjabat sebagai Managing Director di negara tersebut. Jake akan membawa kepemimpinan dan pengetahuan pasar yang diperlukan oleh tim demi memajukan komitmen kami kepada merchant kami di Malaysia," kata Co-Founder Fave Joel Neoh.  

Pengangkatan Jason Tan dan Jake Abdullah bersamaan dengan periode percepatan pertumbuhan untuk Fave di bidang pengembangan, akuisisi merchant, dan perluasan layanan baru. Pada tahun 2018, platform loyalitas dan pembayaran mengumpulkan US$ 20 juta dalam pendanaan Seri B yang dipimpin oleh investor Sequoia Capital, Venturra Capital, dan SIG, yang kemudian diikuti oleh akuisisi dan penerimaan karyawan dari startup F&B, WAAVE, CutQ dan FoodTime di Singapura dan Malaysia pada bulan Mei 2019.

Angkasa Pura 2
Baru-baru ini Fave juga telah memulai proyek percontohan untuk membantu usaha kecil dan menengah (UKM) agar mendapatkan pinjaman mikro dari lembaga keuangan terkemuka di kawasan itu.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma