Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Nimo TV ekspansi ke Brazil

10:26:07 | 17 Jun 2019
Nimo TV ekspansi ke Brazil
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SAO PAULO (IndoTelko) - Produk game live streaming terkemuka Nimo TV resmi hadir di Brazil. Merek yang didukung HUYA ini menyediakan platform streaming berkelas dunia bagi seluruh pengguna Brazil.

Seiring dnegan ekspansi industri gaming Tiongkok ke luar negeri, HUYA telah memimpin pertumbuhan sektor game live streaming dunia dengan meluncurkan merek Nimo TV di Asia Tenggara dan Amerika Latin sejak Mei 2018.

Nimo TV kini menjangkau 10 negara termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, Meksiko, dan Brazil. 

Sejak Desember 2018, Nimo TV memiliki Pengguna Aktif Bulanan (MAU/Monthly Active Users) sejumlah 11,5 juta, dan aplikasi Androidnya telah diunduh 20 juta kali di seluruh dunia. 

Dengan peluncuran resminya di Brazil, platform tersebut akan mulai menyajikan pengalaman yang lebih sesuai dengan wilayah setempat kepada para pengguna, dilengkapi konten langsung (live) yang bermutu dari kalangan influencers regional yang ternama.

Telkom Marketing 2
"Kami menilai Brazil sebagai peluang pertumbuhan yang baik. Warga Brazil termasuk gamers yang paling bersemangat di dunia. Saat kami mulai menjajal pasar ini pada akhir tahun lalu, kami menyaksikan permintaan yang berkembang terhadap game live streaming, sebagian besar pada perangkat seluler, sektor yang ingin diinvestasikan Nimo TV secara lebih lanjut," kata Vice President, HUYA Inc., dan Head of Operations, Nimo TV He Wei dalam keterangan belum lama ini.

Nimo TV telah memperoleh konten eksklusif dari beberapa influencers ternama di segmen mobile games live streaming Brazil, termasuk Piuzinho, Elgato dan Crusher. Merekrut "gold quartet", Bruno "PlayHard" Bittencourt ke Nimo TV dalam kemitraan eksklusif.

Angkasa Pura 2
Ekspansi global dan lokalisasi yang berhasil akan menjadi dua faktor daya saing utama di industri live streaming, mendatangkan nilai dan pertumbuhan strategis. HUYA ingin mempercepat ekspansi dan skala pasar luar negeri pada 2019. Sebagian dari perolehan dana pada pencatatan saham perdana HUYA baru-baru ini akan digunakan untuk mendukung bisnis perusahaan di luar negeri.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma