Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Mantan Bos Ericsson Indonesia gabung ke Mavenir

11:35:39 | 10 Jun 2019
Mantan Bos Ericsson Indonesia gabung ke Mavenir
Sam Saba.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mantan Presiden Direktur Ericsson Indonesia, Sam Saba, hijrah ke penyedia software Mavenir.

Pasca meninggalkan Ericsson Indonesia, Sam dipromosikan menjadi Region Head dari Ericsson Asia Tenggara dan Oseania. Kabar terahir, pria ini ditunjuk Mavenir sebagai Senior Vice President and Head of Asia Pacific Mavenir yang akan berkantor di Sydney dan melapor ke kantor pusat di Amerika Serikat.

Sam memiliki lebih dari 23 tahun pengalaman di bidang telekomunikasi di Asia, dan akan bertanggung jawab atas penjualan dan keterlibatan pelanggan dengan tim yang mencakup lima kantor Mavenir di seluruh kawasan.

Sepanjang 23 tahun karirnya, ia memegang beberapa peran senior Sales & Operations di seluruh Asia Tenggara, Oceania & Timur Tengah dan dalam peran terakhirnya sebagai Presiden Wilayah Ericsson Asia Tenggara & Oceania antara 2014 & 2017 yang berbasis di Singapura.

“Saya ingin memainkan peran dalam kisah pertumbuhan Mavenir yang menarik. Saya percaya bahwa virtualisasi arsitektur jaringan akan memunculkan era baru dalam telekomunikasi, mengantarkan adopsi 5G yang cepat dan hemat biaya di Asia Pasifik. Mavenir adalah pengganggu dan akan menjadi pemain kunci dalam transformasi industri dari penyebaran perangkat keras yang mahal menjadi aktivasi cepat solusi perangkat lunak yang hemat biaya," kata Sam dalam keterangan (10/6).

Telkom Marketing 2
Mavenir menawarkan portofolio jaringan seluler lengkap yang berbasis perangkat lunak 100%, yang membuka jalan bagi adopsi layanan 5G yang terjangkau.

Mavenir telah melakukan virtualisasi jaringan inti dan fungsi Access/RAN pada antarmuka terbuka dan platform perangkat keras standar untuk menghadirkan solusi ke pasar yang memenuhi standar 5G dan memberikan opsi yang memungkinkan bagi operator. Pelanggan dari Mavenir belum lama ini di Asia termasuk Rakuten Inc.

Angkasa Pura 2
President and Chief Executive Pardeep Kohli mengatakan Sam Saba membawa pengalaman yang cukup besar, jaringan pribadinya dan track record yang luar biasa di industri telekomunikasi ke Mavenir. "Kami senang bahwa dia setuju bahwa Mavenir mewakili masa depan di mana solusi virtual menawarkan penyedia layanan komunikasi cara baru untuk menambah nilai kepada pelanggan mereka dalam penyebaran yang hemat biaya dan cepat,” katanya.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma