Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

beIN SPORTS siarkan Piala Dunia Wanita FIFA 2019 di Indonesia

09:58:00 | 05 Jun 2019
beIN SPORTS siarkan Piala Dunia Wanita FIFA 2019 di Indonesia
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - beIN Asia Pacific, bagian dari beIN MEDIA GROUP, (beIN), mengumumkan hak siar (media rights) bagi beIN SPORTS untuk menyiarkan FIFA Women's World Cup France 2019 (Piala Dunia Wanita FIFA 2019) mendatang di Indonesia.

Hak siar yang baru tersebut membuat beIN dapat mendistribusikan Piala Dunia Wanita FIFA tahun ini ke lebih banyak negara, dibandingkan stasiun TV global lainnya. Selain di Indonesia, hak siar di Asia tersebut meliputi Kamboja, Laos, Singapura, Thailand, Filipina dan Timor-Leste.

Telkom Marketing 2
"Thailand telah lolos ke ajang Piala Dunia Wanita untuk kedua kalinya secara berturut-turut, dan mereka adalah negara pertama di Asia Tenggara dengan kesuksesan yang luar biasa di bidang sepakbola pada pentas dunia," ujar Managing Director, beIN Asia Pacific Mike Kerr katanya dalam keterangan belum lama ini.

Menurutnya, turnamen ini kelak menjadi tahun yang penuh terobosan bagi kaum wanita di bidang sepakbola, dengan jumlah penonton yang memecahkan rekor dan jangkauan yang lebih luas. "Kami sangat bangga mendukung sepakbola wanita dan mengajak semua orang agar menjadi pemain ke-12 serta mendukung berbagai atlet spektakuler saat mereka saling bersaing di Perancis pada Juni ini. Dengan menunjukkan solidaritas dan dukungan, Anda juga bisa membuat perbedaan," katanya.

Angkasa Pura 2
FIFA Women's World Cup France 2019 akan tayang di kanal-kanal beIN SPORTS dan layanan live streaming beIN, beIN SPORTS CONNECT. Lewat beIN SPORTS CONNECT, para penggemar bisa mengakses seluruh pertandingan, kapan pun, di mana pun juga, dengan perangkat seluler, laptop, komputer desktop dengan sambungan internet, serta televisi dengan Chromecast atau Apple TV.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma