telkomsel halo

Game LEGO Legacy: Heroes Unboxed segera hadir

05:56:44 | 25 May 2019
Game LEGO Legacy: Heroes Unboxed segera hadir
PARIS (IndoTelko) - Gameloft dan LEGO Group mengungkapkan judul game mereka yang akan datang: LEGO Legacy: Heroes Unboxed.

RPG Team-Battle ini, game LEGO pertama yang pernah ada dari genre ini, akan menghidupkan 40 tahun sejarah minifigure LEGO dan alam semesta dengan cara yang menyenangkan dan epik.

LEGO Legacy: Heroes Unboxed diatur dalam dunia LEGO baru di mana para pemain akan mengumpulkan minifigures dan set LEGO klasik dan modern, membentuk sebuah pesta dan terlibat dalam pertempuran dan petualangan tim epik dan menyenangkan.

Game ini akan menampilkan ikon, favorit penggemar alam semesta dari kemarin dan hari ini, diciptakan kembali dengan detail luar biasa untuk menyenangkan para pemain dari segala usia, dari kolektor yang bersemangat hingga mereka yang ingin mengembalikan kenangan masa kecil.

“LEGO Legacy: Heroes Unboxed dibangun untuk menghadirkan kesenangan dan kesenangan yang pernah Anda miliki, atau masih miliki, dengan mainan LEGO. Kami sangat senang melihat karakter LEGO asli dan asli dari semua era ini menjadi hidup. Kami telah mengerahkan semua upaya, seni, dan kerajinan kami ke dalam permainan ini karena kami ingin menyenangkan semua penggemar LEGO, apakah minifigures mereka tersimpan di loteng atau dengan bangga ditampilkan di ruang tamu,” kata Chief Operating Officer Gameloft Baudouin Corman dalam keterangan kemarin.   

Wakil Presiden LEGO Games LEGO Group Sean McEvoy mengatakan LEGO Games telah menjangkau jutaan penggemar LEGO dari segala usia selama lebih dari 20 tahun, memperluas dan memperkuat semesta permainan LEGO.

"Memungkinkan penggemar kami untuk bermain pertempuran epik dengan minifigures dari sejarah kami adalah janji permainan yang luar biasa yang kami senang untuk tawarkan. Gameloft telah melakukan pekerjaan luar biasa, mempertahankan kepribadian unik setiap karakter dan mencerminkan semua kesenangan, kreativitas, dan humor merek LEGO dalam permainan mobile," katanya.

LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan dirilis pada musim gugur 2019 dan akan secara teratur dipamerkan kepada para penggemar hingga saat itu, dimulai di Brickworld Chicago pada tanggal 15, dan 16 Juni.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year