Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Game.ly sekarang hadir versi web

10:38:23 | 24 May 2019
Game.ly sekarang hadir versi web
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Gamefield Hongkong Limited menghadirkan Game.ly berbasis web setelah sukses dengan versi mobile.

Game.ly kini juga dapat diakses melalui desktop browser di www.gamely.com.

Rilisnya Game.ly berbasis web menambah kemudahan para penggemar game untuk mengakses dan menonton live streaming game yang disiarkan para streamer Game.ly, mulai dari tim eSports hingga para game influencers. Tidak hanya menonton, gamer juga dapat berinteraksi dengan streamer secara real – time seperti pada aplikasi.

“Game.ly berbasis web adalah salah satu sarana yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Kami selalu berusaha untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta game dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan menarik agar mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Harapannya adalah Game.ly menjadi platform game live streaming andalannya para gamer,” ucap Vice President Game.ly Indonesia Ryan Lymn dalam keterangan kemarin.

Asal tahu saja, Game.ly didirikan pada tahun 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited. Platform live streaming untuk para mobile gamer generasi muda, diinvestasi oleh Google.

Didukung oleh high-quality real-time video technology, gamer dapat menyiarkan game apa pun, berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun dan dimanapun.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma