Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

NetApp perkuat solusi untuk organisasi Data-Driven

06:52:41 | 11 May 2019
NetApp perkuat solusi untuk organisasi Data-Driven
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – NetApp mengumumkan NetApp ONTAP 9.6, the new midrange, system penyimpanan end-to-end NVMe AFF A320 dan memperluas portofolio layanannya untuk membantu bisnis memaksimalkan potensi data mereka.

Solusi cloud-connected flash dari NetApp yang merupakan elemen strategi Data Fabric, menawarkan kemudahan, efisiensi operasi, dan perlindungan yang mendukung inovasi, menambahkan performa terbaik serta mendukung data set dan teknologi yang rumit seperti artificial intelligence (AI) atau jaringan 5G.

Hanya NetApp yang dapat memberikan performa yang dibutuhkan perusahaan untuk membangun Data Fabric yang unik di public cloud, private cloud, dan on-premise. Dengan solusi NetApp, Data Fabric dapat menghasilkan aplikasi yang melibatkan pengguna dan dapat memberikan analitik yang mengubah insight menjadi keunggulan kompetitif.

"Ketika perusahaan berevolusi menjadi model bisnis baru yang data-centric, di mana data merupakan sumber daya strategis utama, persyaratan ketersediaan data harus dipertimbangkan," jelas Research vice president, Infrastructure Systems, Platforms and Technologies Group, IDC Eric Burgener.

Telkom Marketing 2
Menurutnya, solusi cloud-connected flash dari NetApp, ditambah dengan strategi Data Fabric mereka, memberikan performa, ketersediaan, ketangkasan dan kemudahan bagi perusahaan yang bertransformasi secara digital. Hal tersebut dibutuhkan dalam infrastruktur hybrid cloud mereka untuk membuat dan meningkatkan peluang bisnis inovatif.

Executive vice president, Storage Systems and Software, NetApp Joel Reich mengatakan dengan kemajuan teknologi, seperti jaringan 5G, kita dapat melihat kemampuan perusahaan untuk menghasilkan, mengumpulkan, dan menyebarluaskan sejumlah besar data yang tidak pernah diketahui sebelumnya, dan perusahaan yang tidak siap akan kewalahan.

Dengan mengakselerasi aplikasi dengan mudah dan menghadirkan kemudahan serta keamanan untuk infrastruktur future-proof, perangkat lunak manajemen data ONTAP 9.6 memungkinkan berbagai organisasi untuk memaksimalkan nilai data dan menjalankan inisiatif data-driven.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma