Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Chris Kanter dikabarkan tinggalkan posisi CEO Indosat

12:35:00 | 04 May 2019
Chris Kanter dikabarkan tinggalkan posisi CEO Indosat
Chris Kanter.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Chris Kanter yang baru saja diangkat kembali oleh Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2019 Indosat (2/5) sebagai Direktur Utama/CEO di anak usaha Ooredoo itu dikabarkan meninggalkan posisinya per Jumat (3/5) sore.

Kabar mundurnya Pria yang akrab disapa CK ini bocor ke media dengan adanya Corporate Announcement yang dibuat Komisaris Utama Indosat, Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, ke kalangan internal operator itu yang mengumumkan terjadinya pergantian tampuk pimpinan.

Dalam pengumuman itu, Waleed menyatakan Chris Kanter dikembalikan perannya sebagai anggota dewan komisaris, sementara untuk posisi Direktur Utama/CEO akan diduduki Ahmad Al Neama yang sebelumnya menjadi komisaris di Indosat dan telah bekerja dengan Ooredoo selama 15 tahun lebih.

Neama juga sebelumnya menjadi dewan direksi di Ooredoo Myanmar dan menjadi Chief Tchnology Officer Ooredoo Group sejak 2017.

Group Head Corporate Communication Indosat Turina Farouk kala dikonfirmasi terkait dokumen internal yang beredar di kalangan media mengaku belum bisa berkomentar banyak.

Telkom Marketing 2
"Maaf saya tidak bisa memberikan komentar mengenai hal ini karena ini adalah ranah pemegang saham," katanya kepada IndoTelko dalam pesan (4/5).

Sumber IndoTelko yang dikenal dekat dengan Indosat mengatakan dalam RUPST yang digelar (2/5) tak ada dibahas sama sekali isu pergantian Direktur Utama.

Angkasa Pura 2
"Saya juga kaget kenapa tiba-tiba CK mundur. Dugaan sementara ini karena komitmen soal alokasi belanja modal jumbo yang diminta CK untuk dua tahun kedepan sepertinya sulit dipenuhi oleh Ooredoo," kata sumber itu.(dn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma