telkomsel halo

Pegadaian genjot rekening tabungan emas

11:23:22 | 04 May 2019
Pegadaian genjot rekening tabungan emas
JAKARTA (IndoTelko) - Pegadaian menggenjot jumlah rekening tabungan emas dengan menggelar program bertajuk April Emas– April Belanja Emas Nasional kepada masyarakat yang melakukan transaksi pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas di seluruh channel Pegadaian selama periode 1–30 April 2019.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap layanan produk bisnis emas dan fitur aplikasi Pegadaian Digital.

“Kami ingin masyarakat mendapatkan pengalaman baru dengan bertransaksi menabung emas melalui aplikasi Pegadaian Digital. Melalui program ini diharapkan juga dapat meningkatkan keterikatan nasabah untuk terus memilih Pegadaian sebagai mitra bisnis. Jadi, targetnya adalah menciptakan customer experience bagi nasabah baru dan customer engagement bagi nasabah lama," katanya dalam keterangan kemarin.

Lebih lanjut Kuswiyoto menambahkan bahwa dari program April Belanja Emas ini dapat menambah 90.394 rekening tabungan emas nasabah baru, naik 29,2% dari bulan Maret 2019, dengan jumlah transaksi sebanyak 412.133 atau naik 22,5% dibandingkan bulan sebelumnya.

Dia optimistis dengan melihat antusias masyarakat yang memilih tabungan emas sebagai alternatif investasi, kinerja perusahaan terus meningkat, apalagi Pegadaian juga mengembangkan produk Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year