Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

IDC kembali gelar Smart City Asia Pacific Awards

12:28:45 | 12 Mar 2019
IDC kembali gelar Smart City Asia Pacific Awards
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – IDC mengumumkan  pembukaan nominasi untuk  IDC Smart City Asia Pacific Awards (SCAPA) 2019. 

Berjalan pada tahun kelima, SCAPA merupakan wadah IDC untuk mengidentifikasi agensi, organisasi swasta atau nasional, yang dianggap unggul dalam 12 kategori fungsional eService Smart City dengan menggunakan kerangka kerja indeks pembanguna Smart City IDC. 

IDC mencari inisiatif/ proyek kota pintar terbaik berikutnya, yang akan bergabung dengan 50 proyek penghargaan yang diberikan dalam empat tahun terakhir.

IDC Smart City Asia / Pacific Awards 2019 akan mengumumkan inisiatif/projek Smart City terbaik di Asia Pasifik, tidak termasuk Jepang dalam 12 kategori: Administration; Civic Engagement; Digital Equity and Accessibility; Education; Public Health and Social Services; Public Safety – Disaster Response/Emergency Management; Public Safety - Smart Policing; Smart Buildings; Smart Water; Sustainable Infrastructure; Tourism, Arts, Libraries, Culture, Open Spaces; Transportation – Connected & Autonomous Vehicles, Public Transit, Ride-Hailing/Ride-Sharing; Transportation – Transport Infrastructure; and Urban Planning and Land Use.

Head of Public Sector, IDC Asia/Pacific Gerald Wang mengungkapkan dampak terbaru dari perlambatan ekonomi global telah membuat banyak pemerintah pusat maupun pemerintah daerah berada di titik terlemah. 
Namun, untuk berinvestasi dalam proyek kota tahunan, investasi miliyaran dolar adalah sebuah keharusan. Untuk wilayah Asia/Pasifik, IDC menciptakan kerangka kerja ekslusif SCAPA dan penghargaan sejak 2015 untuk melihat kemajuan pertumbuhan Smart City yang lebih baik dan pesat. Kami bangga sudah berada pada tahun ke-5 untuk memberikan penghargaan untuk praktik terbaik kota pintar di seluruh kategori transformasi dalam melindungi kesejahteraan masyarakat dan program kesejahteraan sosial yang efektif, menjaga infrastruktur dan sumber daya penting, dan mengkatalisasi pertumbuhan sosial ekonomi domestik dan lintas perbatasan. 

Telkom Marketing
"Sampai saat ini, IDC menyelengarakan penghargaan ini di seluruh Amerika Utara; Eropa Barat dan Tengah, dan Asia Tengah; dan kawasan Timur Tengah dan Afrika (MEA). Kami sangat senang melihat minat yang besar pada program penghargaan kami dan sebagai acuan proyek. Saya menantikan nominasi anda di tahun 2019 ini," tuturnya. 

Kriteria penilaian adalah berdasarkan pada penilaian dari pengukuran analis IDC (50%), suara publik / masyarakat (25%) dan peringkat dari IDC International Advisory Council (25%).

Angkasa Pura 2
Semua proyek Smart City yang terpilih akan dipilih pada pemungutan suara publik, dan akan diumumkan pada April 2019.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma