Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Passpod tawarkan asuransi perjalanan

08:13:20 | 05 Feb 2019
Passpod tawarkan asuransi perjalanan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) mengumumkan telah menjalin kemitraan dengan Asuransi Simas Insurtech untuk mempermudah pengguna membeli produk asuransi perjalanan dari Simas Insurtech melalui aplikasi maupun situs web Passpod.

"Perjalanan liburan seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena itu Passpod ingin menambah kenyamanan para pelanggan dengan menambah fitur pembelian asuransi. Produk dan kesiapan teknologi dari Asuransi Simas Insurtech tentunya akan memudahkan para pelanggan kami untuk membeli asuransi perjalanan, terutama dari generasi millennial yang diprediksi akan menjadi pasar utama industri pariwisata pada 2019," ujar CEO Passpod, Hiro Whardana dalam keterangan, kemarin.

CEO Asuransi Simas Insurtech  Teguh Aria Djana mengatakan kemitraan ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk menawarkan produk asuransi perjalanan ke pasar yang tepat, mengingat transaksi sewa modem untuk kebutuhan internet luar negeri di platform Passpod mencapai ribuan orang setiap bulannya.

"Pasar yang dibidik oleh Passpod kurang lebih sama seperti target pasar kami untuk produk asuransi perjalanan. Kemitraan ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Produk asuransi perjalanan dari Asuransi Simas Insurtech akan mendapatkan lebih banyak exposure dengan hadir di platform Passpod, sementara Passpod bisa menawarkan lebih banyak produk yang relevan bagi pelanggan mereka," kata Teguh Aria Djana.

Telkom Marketing 2
Saat ini, asuransi perjalanan dari Simas Insurtech menawarkan perlindungan komprehensif yang berlaku untuk perjalanan domestik maupun internasional. Bahkan untuk perjalanan rute internasional, Asuransi Simas Insurtech telah menyediakan manfaat klaim untuk ketidaknyamanan selama perjalanan.

Pada akhir 2017, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) mencatat premi asuransi aneka (di dalamnya termasuk asuransi perjalanan) mencapai angka Rp2,62 triliun. Hingga akhir 2018 kemarin, AAUI memprediksi premi asuransi aneka bisa naik lebih dari sepuluh persen secara year on year.

Angkasa Pura 2
Meningkatnya minat masyarakat untuk membeli asuransi perjalanan tak lepas dari inovasi perusahaan asuransi yang menerbitkan asuransi perjalanan dengan jangkauan komprehensif. Tak hanya menanggung risiko meninggal, cacat, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan, asuransi perjalanan kini juga menanggung risiko keterlambatan jadwal penerbangan, kehilangan bagasi, kegagalan penerbangan, dan sebagainya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma