Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Srikandi LINE cabut ke Facebook

12:51:41 | 21 Jan 2019
Srikandi LINE cabut ke Facebook
Revie Sylviana (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Persaingan di bisnis Over The  Top (OTT) Indonesia kian panas. Aksi transfer punggawa pun berlangsung layaknya  klub sepak bola.

Kabar terbaru adalah pindahnya Business Development Director LINE Indonesia Revie Sylviana ke Facebook. (Baca: Karir Revie)

"Gue joined ke Facebook sebagai Head of entertainment partnetship Indonesia, Filipina dan Malaysia," kata Revie dalam pesan singkat ke IndoTelko (20/1). (Baca: Revie ke LINE)

Dikatakannya, saat ini dirinya tengah ikut dalam training di Singapura untuk posisi barunya tersebut. "Facebook platform social network yang sustain dan bagian dari raksasa internet di social network. Ini salah satu alasan saya mau gabung," alasannya.

Menurutnya, di Facebook banyak pengguna menggunakan data diri asli dan biasanya memiliki tingkat engagement yang tinggi.

Telkom Marketing 2
Revie nantinya akan memperkuat konten entertainment di Facebook. "Peran ini menarik sekali karena industri lagi reshapping. Banyak akuisisi dan konten production. Peluang menarik karen platform memiliki user base sudah banyak dan dari sisi user experience bisa memberikan personalization dari behavior dan profil yg dipunya. Juga kebetulan jarang ada regional role tapi base location di Indonesia," katanya.

Ibu dua anak ini merasa seperti kembali ke perannya kala mengembangkan bisnis digital di XL Axiata. "Gue kan dari dulu emang orang Vas digital buat konten dan aplikasi. Ini nanti akan menjadi new growth dan new business model," katanya.

Angkasa Pura 2
Asal tahu saja, nama Revie sebelum di LINE sudah malang melintang di XL Axiata. Jebolan Universitas Trisakti ini sempat dihubung-hubungkan dengan Indosat Ooredoo ketika akan keluar dari LINE. Namun ternyata Revie lebih memilih Facebook ketimbang anak usaha Ooredoo itu.(dn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma