telkomsel halo

Kolaborasi Cisco dan NetApp segarkan FlexPod

16:37:40 | 25 Jun 2018
Kolaborasi Cisco dan NetApp segarkan FlexPod
JAKARTA (IndoTelko) - NetApp Bersama Cisco mengumumkan solusi FlexPod terbaru, dengan model konsumsi baru yakni solusi infrasktruktur Teknologi Informasi (TI) fisik on-premise dengan As-a-Service model layaknya infrastruktur cloud.   

“Bukan hal yang mengherankan bahwa FlexPod terus memimpin pasar sebagai solusi converged infrastructure dengan pertumbuhan tercepat. Hubungan kerja sama kami dengan Cisco yang sudah lama terjalin telah menggabungkan teknologi dan keahlian terbaik di kelasnya untuk menciptakan satu kemitraan yang terkuat dan paling berhasil di industri. Bersama dengan Cisco, kami memungkinkan organisasi untuk mengakses nilai penuh dari data mereka, terlepas meningkatnya kompleksitas aplikasi dan beban kerja,” ujar Vice president of Converged Infrastructure, NetApp Ranjeet Sudan dalam keterangan, (25/6).

FlexPod menggabungkan Cisco UCS Integrated Infrastructure dengan layanan pengelolaan data dari NetApp untuk membantu organisasi agar dapat mengakselerasi penyebaran aplikasi dan transisi menuju hybrid cloud melalui platform yang terpercaya untuk inovasi.

Solusi Managed Private Cloud terbaru ini menawarkan opsi konsumsi baru untuk akses yang lebih fleksibel terhadap infrastruktur dan aplikasi TI yang bertenaga seiring dengan pelanggan yang mulai memodernisasi data center mereka untuk hybrid cloud. Terlebih lagi, FlexPod Datacenter untuk Epic EHR (sebuah aplikasi penting untuk industri layanan kesehatan) merupakan jajaran pertama sebagai solusi industri vertikal yang telah diuji coba sebelumnya, dengan dukungan terhadap lebih banyak aplikasi-aplikasi layanan kesehatan yang akan segera dihadirkan.

FlexPod terus menjadi platform untuk inovasi dan perlindungan investasi, memperkenalkan solusi tervalidasi baru untuk perangkat lunak virtualisasi terbaru, aplikasi enterprise, dan database, dengan memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru dari Cisco dan NetApp.

"Kami bangga terhadap kelanjutan inovasi kami Bersama dengan NetApp seiring dengan langkah kami untuk memperluas kemampuan FlexPod dengan dukungan terhadap aplikasi untuk industri spesifik dan model konsumsi baru,” ujar Senior director, Data Center Solutions, ‎Cisco Systems  Siva Sivakumar.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year