telkomsel halo

AspenTech rilis software aspenONE versi 10

11:10:32 | 31 Okt 2017
AspenTech rilis software aspenONE versi 10
BEDFORD (IndoTelko) – Aspen Technology, Inc., perusahaan software pengoptimalan aset mengumumkan bahwa software aspenONE Versi 10 telah tersedia secara umum.

Peluncuran software terbaru Asset Performance Management, Engineering and Manufacturing & Supply Chain mendukung evolusi perusahaan dari pengoptimalan proses hingga optimalisasi aset, penerus optimal berikutnya yang membuat perusahaan terbaik menjadi lebih baik dengan mendorong peningkatan pengembalian secara finansial selama seluruh siklus hidup aset.

Peluncuran software aspenONE Versi 10 mencakup aspenONE Asset Performance Management (APM), sebuah rangkaian lengkap untuk pengelolaan kinerja situs, proses, dan peralatan.

Menggabungkan lebih dari 30 tahun pengalaman hasil uji coba mendalam dengan solusi real time big data dan pembelajaran mesin, suite APM AspenTech yang baru dirancang untuk meningkatkan waktu operasional, meningkatkan keandalan, memperpanjang umur peralatan, dan mencapai kinerja proses optimal secara keseluruhan ke peningkatan profitabilitas drive.    

Software versi 10 segera tersedia. Para pelanggan aspenONE Licensing Model dapat melakukan upgrade ke versi baru tanpa biaya tambahan.  

“AspenTech berkomitmen untuk mendorong batas-batas yang mungkin. Peluncuran terbaru software aspenONE menunjukkan bahwa transformasi terbesar dalam pertumbuhan produktivitas ada di depan kita. Membangun rangkaian mesin dan manufaktur dan rantai pasokan sebagai fondasi yang ditetapkan selama tiga dekade, AspenTech berfokus pada efisiensi, pengoptimalan dan aset yang berjalan lebih andal daripada sebelumnya dengan memanfaatkan teknologi otomasi, analisis, pembelajaran mesin, IIot, dan otomasi dari pengalaman kerja sebagai bagian dari Asset Performance Management Suite baru kami," kata Chief Executive Officer & President, AspenTech Antonio Pietri.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year