telkomsel halo

Dell EMC tawarkan Server PowerEdge generasi ke-14

10:51:20 | 29 Jul 2017
Dell EMC tawarkan Server PowerEdge generasi ke-14
Suasana peluncuran Server PowerEdge generasi ke-14 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Dell EMC mengumumkan generasi terbaru server terlarisnya di dunia kini telah tersedia di seluruh dunia untuk membantu beragam segmen pelanggan mendorong inisiatif transformasi TI mereka.

Setelah sebelumnya ditampilkan dalam ajang Dell EMC World 2017, desain portofolio server PowerEdge Dell EMC generasi ke-14 yang memenangkan penghargaan ini membentuk platform komputasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, otomatis dan aman untuk aplikasi-aplikasi tradisional dan cloud-native, dirancang untuk prosesor Intel Xeon Scalable terbaru.

“Kemamapuan jajaran server PowerEdge generasi ke-14 Dell EMC telah ditingkatkan dari portofolio server terlaris di dunia dan dirancang untuk membantu transformasi TI para pelanggan kami,” ungkap President, Divisi Server Solutions, Dell EMC Ashley Gorakhpurwalla, dalam keterangannya, kemarin.

Senior Vice President, APJ, Compute & Networking, Dell EMC Pang Yee Beng mengatakan dewasa ini, tuntutan terhadap pusat data telah berubah. Pusat data kini harus menghadirkan infrastruktur modern yang dapat beradaptasi dan disesuaikan kemampuannya sesuai kebutuhan bisnis dan pada akhirnya mendorong terjadinya percepatan transformasi TI. Jajaran server PowerEdge generasi ke-14 Dell EMC secara efektif memodernisasi inti pusat data guna memenuhi semua tuntutan tersebut.

Dalam studi ESG 2017 IT Transformation Maturity Curve yang disponsori Dell EMC, perusahaan-perusahaan yang telah melangkah jauh dalam inisiatif transformasi TI mereka akan memiliki kemungkinan tujuh kali (7x) lebih besar dalam melihat TI sebagai pembeda kompetitif.

Untuk mencapai hal ini, prioritas utama bagi banyak inisiatif transformasi TI adalah infrastruktur modern yang dapat dengan aman memberikan peningkatan efisiensi sekaligus mendorong inovasi yang dapat mendorong model-model bisnis baru.

Dengan arsitektur bisnis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, otomatisasi pintar dan keamanan terpadu yang dimiliki, portofolio server PowerEdge Dell EMC generasi ke-14 terbaru ini mampu memberikan semua manfaat yang diharapkan. Jajaran server PowerEdge, yang merupakan pondasi pusat data modern, memungkinkan para pelanggan untuk mewujudkan inovasi dengan lebih baik dan cepat untuk mencapai tujuan transformasi TI mereka.

Arsitektur bisnis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari jajaran server PowerEdge Dell EMC membantu para pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mereka yang terus berubah secara efisien dengan peningkatan kinerja untuk beban kerja tradisional, virtual, dan cloud-native dalam sebuah pusat data berbasis software.

Jajaran server baru ini akan menjadi pondasi bagi solusi-solusi Dell EMC yang menggunakan PowerEdge generasi sebelumnya, seperti VxRail Appliances, VxRack Systems, XC Series, vSAN ReadyNodes, ScaleIO Ready Nodes, IsilonSD Edge dan ECS (Elastic Cloud Storage).

Selain itu, jajaran server ini akan tersedia juga dalam berbagai solusi dan platform Dell EMC yang baru, termasuk Data Domain Appliance, CloudArray, Ready Bundles, Ready Systems, Dell EMC Enterprise Hybrid Cloud, Dell EMC Native Hybrid Cloud dan Dell EMC Cloud untuk Microsoft Azure Stack.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year