telkomsel halo

Hore! Layanan TelkomGroup telah kembali normal

20:43:07 | 20 Apr 2017
Hore! Layanan TelkomGroup telah kembali normal
Pelanggan mengakses layanan Telkom (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom ) menyatakan layanan internetnya telah kembali normal pada pukul 19.30 WIB, Kamis (20/4).

Sebelumnya, sehubungan dengan gangguan link Jakarta-Batam yang sempat terjadi akibat putusnya fiber optik antara Rengat dan Sorek di Provinsi Riau serta gangguan link Surabaya-Kalimantan-Batam akibat terganggunya perangkat di Batam yang terkena petir, menganggu layanan internet dari TelkomGroup.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang sempat merasakan penurunan kualitas layanan telekomunikasi TelkomGroup.

“Atas nama seluruh manajemen, sekali lagi kami memohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan TelkomGroup. Kami senantiasa berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujar Arif dalam rilisnya, Kamis (20/4), malam.

Dalam Info memo laporan keuangan 2016 milik Telkom dinyatakan kabel optik yang dimiliki operator pelat merah ini hingga akhir Desember 2016 sepanjang 106.600 Km.

Sepanjang 2017-2018 diperkirakan proyek backbone kabel optik yang dibangun Telkom sepanjang 28.800 km. Angka ini menasbihkan Telkom sebagai jawara untuk urusan backbone di tanah air.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year