telkomsel halo

Blanja.com manjakan pelanggan Telkom dan Telkomsel

06:35:47 | 28 Feb 2017
Blanja.com manjakan pelanggan Telkom dan Telkomsel
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Para pengguna setia Telkom dan Telkomsel mendapatkan kelebihan dan keuntungan yang menarik di berbagai promo yang disediakan Blanja.com.

"Salah satu cara Telkomsel untuk memanjakan pelanggan setianya yaitu dengan memberikan program Telkomsel Poin yang dapat ditukar dengan voucher diskon pada produk di Blanja.com. Caranya mudah, kamu cukup menghubungi UMB *700*208# untuk menukarkan Telkomsel POIN yang kamu miliki," kata Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Ditambahkannya, bagi pengguna yang memiliki rencana mendaftarkan jaringan internet dirumah, kini Blanja.com memiliki promo voucher untuk para pengguna baru IndiHome fiber yang bisa digunakan saat pemasangan IndiHome atau pada saat pembayaran biaya IndiHome paket.

Para pengguna TCash juga mendapatkan keuntungan yang tak kalah menggiurkan. Berblanja di Blanja.com jauh lebih hemat dengan TCash untuk produk tertentu dengan harga mulai Rp8.000,-. Dan para pengguna Telkomsel Loop juga kebagian untung diskon di Blanja.com yang berhak mendapatkan berbagai produk Sweet Deals, harga mulai Rp10.000 hanya di Blanja.com.

"Promo menarik lainnya yang pasti bikin kamu tertarik di periode ini adalah Promo Telkomsel TAU Buy 1 Get 1 Free, cukup beli gadget dengan harga yang telah didiskon, kamu bisa mendapatkan free paket Telkomsel TAU, power bank, flash disk, atau aksesoris lainnya," tutupnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year