telkomsel halo

Blanja.com berburu talent berbakat di Career Day UGM 2017

10:21:39 | 24 Feb 2017
Blanja.com berburu talent berbakat di Career Day UGM 2017
Aulia E Marinto (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Blanja.com berburu talent berbakat di ajang Career Day UGM 2017 untuk memperkuat portal tersebut bersaing di bisnis marketplace Tanah Air.

Career Day UGM 2017 adalah sebuah ajang job fair rutin yang dilaksanakan ECC UGM  yang berlangsung dari tangal 25 – 26 Februari 2017 di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.  

Blanja.com sendiri adalah marketplace yang dibentuk oleh Telkom Indonesia sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dan bermitra dengan eBay yang dikenal sebagai pemain eCommerce dunia.

“Selama ini Blanja.com juga telah mendukung program yang diusung oleh Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno, melalui BUMN Hadir untuk Negeri guna merangkul UKM di Indonesia menuju era digitaliasasi. Kita mau perkuat tim dengan darah muda agar makin kenceng jalannya,”ungkap CEO Blanja.com Aulia E Marinto, kemarin.

Dikatakannya, Blanja.com mengundang mahasiswa/I di sekitar Yogyakarta  untukbergabungmenjadi #AnakBlanja, menyalurkan segala ide kreatifmengembangkan eCommerce BUMN.

Berbagai macam latar belakang jurusan dibutuhkan di blanja.com, mulai dari teknik informasi, Komunikasi, Finance, hingga Graphic Designer, semua jurusan #AdaDiBlanja.

“Kita tahu talent dari Yogyakarta ini banyak yang berpotensi untuk bisnis digital. Blanja.com ingin dapatkan yang terbaik,” tutupnya.

Asal tahu saja, di ajang ini Head of MarketingBlanja.com Faiz Fashridjal juga akan memberikan presentasi dengan topik “E-commerce is changing the fate of a nation”.

Booth Blanja.com juga memberikan kemudahan bagi kandidat #AnakBlanja, dengan menyediakan layanan pendaftaran secara online serta konsultasi langsung dengan manajemen HR dari Blanja.com.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year